Toyota Avanza Club Indonesia Chapter Bekasi Patriot Adakan Santunan Anak Yatim

  • Bagikan
Toyota Avanza Club Indonesia Chapter Bekasi Patriot Adakan Santunan Anak Yatim

\"\"
Kabupaten Bekasi- Memaknai Bulan Penuh berkah ini adalah dengan kita bersyukur terhadap nikmat dari Tuhan Yang Maha Esa. Apalagi bulan Ramadhan adalah bulan di mana amalalan baik kita akan di lipat gandakan. Seperti yang dilakukan oleh komunitas pecinta mobil Avanza ini, memanfaatkan momentum ini dengan sebaik-baiknya. Pencinta mobil Avanza ini adalah Toyota Avanza Club Indonesia Chapter Bekasi Patriot. Dengan banyaknya member yang ada, baik di Kota Bekasi dan Kabupaten Bekasi, semua bersama- sama saling bersinergi untuk mengadakan santunan dan buka bersama.

Solid di internal dan eksternal adalah kunci dalam setiap kegiatan, dengan suksesnya acara tersebut merupakan bentuk kesolidan dan kekompakan Toyota Avanza Club Indonesia Chapter Bekasi Patriot. Walaupun acara tersebut diadakan dadakan dan spontanitas, karena saat ini masih ada larang untuk mengadakan acara yang mengundang banyak kerumunan massa.

\"\"
Apalagi saat ini masih pandemi Virus Covid-19, namun acara tersebut tetap menerapkan protokol kesehatan yang ada. Tidak semua member hadir dalam acara tersebut hanya perwakilan saja. Perwakilan dari pengurus serta member dan anak- anak yatim piatu.

Acara santunan dan buka bersama anak yatim tersebut dilaksanakan Minggu, (9/5/2021) bertempat R.M Kapalay 2 Jl. Kelana No.KM, RW.49, Tambun, Kecamatan Tambun Selatan Bekasi, Jawa Barat.

Dengan adanya kegiatan ini, Ketua chapter Toyota Avanza Club Indonesia Chapter Bekasi Patriot Ali Endong berharap bisa menumbuhkan rasa sosial yang tinggi bagi sesama member Toyota Avanza Club Indonesia Chapter Bekasi Patriot. Serta mempunya solidaritas ke komunitas yang tinggi.

\”Ya somoga acara semacam ini bisa kita lakukan secara rutin, namun kita Toyota Avanza Club Indonesia Chapter Bekasi Patriot di event seperti ulang tahun, family gathering kita juga mengadakan acara santunan. Kita di sini belajar bareng- bareng arti kepedulian kepada sesama apalagi kepada anak- anak yatim. Selain itu kita juga mengajarkan kepada member- member untuk saling membantu orang-orang di sekitar kita yang membutuhkan bantuan, \” ucap Ali Endong Kepada awak media.

Sementara itu ketua panitia acara ini Suyatno di lokasi acara mengucapan terimakasih atas suksesnya acara santunan dan bukber kepada semua pihak yang telah suport acara ini, dari pengurus, semua member, serta anak2 yatim dan tempat R.M Kapalay 2 ini atas terselenggara acara santunan dan buka bersama.

\”Semoga kita semua diberikan kesehatan jasmani dan rohani. Saya sebagai ketua pelaksana kegiatan ini menyampaikan banyak terimakasih atas suport baik tenaga dan materi. Semoga apa yang kita lakukan ini di balas oleh Tuhan Yang Maha Esa, \” jelas Suyatno.

\”Di sini saya juga sebagai humas juga sangat berterimakasih atas komunikasi yang terjalin baik sekali, kedepan humas akan menjadi media penyapaikan informasi terkait info mengenai Toyota Avanza Club Indonesia Chapter Bekasi Patriot dan info dari luar. Info- info tersebut akan di sampaikan humas melalu, Instagram, Facebok maupun WA. Mohon dukungannya karena tanpa dukungan semua pihak akan sulit terlaksana. Saya juga minta masukan , usulan demi kemajuan Toyota Avanza Club Indonesia Chapter Bekasi Patriot, \” ucap Suyatno

\”KIta semua bisa ikut andil dalam memajukan Toyota Avanza Club Indonesia Chapter Bekasi Patriot. yang penting komunikasi tersebut berjalan dengan baik. Mungkin solidaritas dan kekeluargaan buka hanya simbul saja namun kita terapkan di sini. Info member bisa di infokan ke humas jika ada info bahagia ataupun sakit. Keluarga dekat kita itu di sini, jadi kita bisa saling tolong menolong. Kita tahu. kita di sini lebih dari saudara walaupun kita punya saudara kandung namun mereka jauh. Jika kita sakit temen adalah saudara kita yang lebih dulu menolong kita. Jadi dalam hal ini jangan pada sungkan untuk minta tolong ketika kita dalam kesusahan.contoh kecil ketika mobil kita mogok kita info minta tolong, \”tutup Suyatno

Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
1
Suka
Waww
0
Waww
Haha
0
Haha
Sedih
0
Sedih
Lelah
0
Lelah
Marah
0
Marah
  • Bagikan
LIPUTAN4.COM Kami ingin menunjukkan kepada Anda pemberitahuan untuk berita dan pembaruan terbaru.
Dismiss
Allow Notifications