Torehkan Prestasi Saat Bertugas, Kapolres Sukabumi Kota, Berikan Langsung Penghargaan, Kepada Anggotanya

Torehkan Prestasi Saat Bertugas, Kapolres Sukabumi Kota, Berikan Langsung Penghargaan, Kepada Anggotanya

Liputan4.com|Sukabumi- Sedikitnya ada tiga satuan fungsi dan jajaran polsek yang menerima penghargaan dari Kapolres Sukabumi Kota, atas kinerja dalam pelaksanaan tugas.

Kapolres Sukabumi Kota AKBP SY Zainal Abidin memimpin langsung upacara, yang dilakukan di halaman Mapolres Sukabumi Kota tersebut.


“Pada hari ini, kami dari Polres Sukabumi Kota memberikan penghargaan kepada Satreskrim Polres Sukabumi Kota dan juga dua Polsek yang telah menorehkan prestasi dalam Operasi Libas Lodaya 2022,” ujarnya kepada awak media.

Adapun peringkat penghargaan yang diberikan atas capaian selama Operasi Libas Lodaya 2022 yaitu, peringkat pertama diraih oleh Satreskrim Polres Sukabumi Kota, kemudian disusul oleh Polsek Kebonpedes dengan total pengungkapan 4 kasus yang menjadi atensi selama Operasi Libas Lodaya 2022. Selanjutnya, peringkat ketiga yaitu Polsek Cikole dengan total pengungkapan 3 kasus selam Operasi Libas Lodaya 2022 berlangsung.

“Dari pengungkapan tersebut, maka kemudian bisa kita lihat, jika kita memiliki niat dan tekad yang kuat dalam menunjukkan kinerja, maka akan kita dapatkan hasil dengan baik,” jelasnya.

Selain itu, Zainal mengatakan bahwa dalam upacara kali ini juga dilakukan kegiatan kenaikan pangkat terhadap seorang anggota, yang hendak memasuki masa pensiun.

“Kegiatan selanjutnya adalah kegiatan kenaikan pangkat penghargaan terhadap salah satu personel Polres Sukabumi Kota dari Aiptu ke Ipda,” bebernya.

Zainal menjelaskan bahwa, pemberian penghargaan ini, merupakan apresiasi dari instansi Polri terhadap seluruh personel yang akan memasuki masa pensiun.

“Penghargaan ini diberikan kepada personel yang selama masa tugasnya tidak melakukan pelanggaran-pelanggaran sedikitpun,” pungkasnya.

(Edis Wijaya)

Print Friendly, Pdf & Email