Tokoh Lebak Selatan Pertanyakan Keseriusan PT Cemindo Gemilang Bangun Jalan Cibayawak Sawarna

Reporter: L4Banten
  • Bagikan
Tokoh Lebak Selatan Pertanyakan Keseriusan PT Cemindo Gemilang Bangun Jalan Cibayawak Sawarna

Liputan4.com Lebak- A M Erwin Komara Sukma, Salahsatu tokoh Lebak selatan pertanyakan keseriusan PT Cemindo Gemilang Yang akan membangun jalan Cibayawak Sawarna sepanjang 500 meter yang mana kesanggupan pihak perusahaan akan membangun jalan tersebut dengan rabat beton akan dilakukan setelah jalan di kampung sawah pengecorannya selesai dan jalan Cibayawak akan dilakukan tahun 2021 ini pengerjaannya, Kamis 22 Juli 2021.

Erwin mengatakan dari hasil Audiensi yang di lakukan di kantor Desa Darmasari masyarakat meminta pihak perusahaan bertanggung jawab akan kerusakan jalan tersebut, audiensi yang di lakukan di kantor desa Darmasari, tersebut turut hadir Waku itu General Manager PT Cemindo Gemilang Tim CSR. Polsek dan Koramil, juga Kasatpol PP Kecamatan Bayah, juga Kepala Desa Darmasari Ahmadyani.

“Dalam audiensi tersebut pihak perusahaan mengatakan yang disampaikan General Manager PT Cemindo Gemilang Tanmin akan membangun jalan tersebut di tahun 2021, setelah selesai melaksanakan pembangunan jalan kampung sawah,. Ucapnya, pada saat Audien

Lanjut Erwin terus terang saya tagih keseriusan dan janji perusahaan agar segera melakukan pembangunan jalan Cibayawak sebab sekarang sudah sampai bulan juli di 2021 ini belum ada tanda tanda akan segera dimulai jalan tersebut

“Kami berharap pihak Pemda juga baik ibu Bupati Lebak atau dinas PUPR nya lebih tegas pada perusahaan agar jalan Cibayawak yang 500 meter segera di laksanakan pembangunannya, ucapnya.

Hal senada di sampaikan Lili Suheli penggerak wisata di Lebak dia mengatakan, perusahaan PT Cemindo Gemilang jangan sampai mengingkari janjinya untuk membangun jalan Cibayawak, walau sekarang masih masa vandemi Covid-19 tapi wisatawan selalu ada yang berkunjung, walaupun di saat PSBB dan PPKM Mikro wisatawan tidak ada,

Wisatawan banyak yang mengeluh dengan kondisi jalan Cibayawak yang kadang bukan cuma hanya Licin dan becek tapi kadang jalanan Cibayawak jadi sempit gegara parkiran mobil besar yang menutupi jalan. Sebagai penggerak wisata berharap pihak Perusahaan segera melakukan pembangunan jalan tersebut sebagai bentuk dukungan pada misi bupati Lebak menjadikan kabupaten Lebak sebagai destinasi wisata unggulan di Indonesia.

Sementara itu ketika pihak media menghubungi kadis PUPR kabupaten Lebak Maman Sp. Dan menanyakan terkait PT Cemindo Gemilang apakah sudah ada komunikasi dan koordinasi dengan dinas PUPR Lebak terkait rencana pembangunan jalan Cibayawak yang akan di lakukan tahun 2021 ini, jawab kadis PUPR singkat Belum ada (Hs)

Print Friendly, PDF & Email
Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
Suka
0
Waww
Waww
0
Haha
Haha
0
Sedih
Sedih
0
Lelah
Lelah
0
Marah
Marah
0
  • Bagikan