TNI-Polri Patroli Gabungan Ciptakan Siskamtibmas di Palas

LIPUTAN4.COM,PADANG LAWAS

– Melalui surat Perintah Kapolres Padang Lawas Nomor : Sprin / 479 / XI / OPS.2. / 2022 tanggal 3 Desember 2022. TNI – Polri melakukan Patroli gabungan dalam rangka mewujudkan Siskamtibmas yang kondusif serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat Kabupaten Padang Lawas, tepatnya Wilayah rawan Sibuhuan,
– JL. KH.Dewantara
– Jalur 2 Sibuhuan
– Simpang SPBU Jalur II Sibuhuan
– Jalan Lintas Sibuhuan – Binanga, Sabtu, (03/12/2022 )malam.


Patroli Presisi Skala Besar dalam rangka antisipasi malam minggu terjadinya peningkatan arus lalulintas dengan sasaran daerah rawan macet, rawan pelanggaran dan kejahatan jalanan serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.

Hal ini disampaikan Kapolres Padang Lawas, AKBP Indra Yanitra Irawan ,melalui Kasat samapta AKP. M.Husni Yusuf Kepada media ini di damping Padal Ipda Friko Susfanata.

KULIAH GRATIS BEASISWA

Kata Kasat Samapta, Kita pada malam ini mulai Pukul 21.30 Wib melaksanakan Patroli Skala Besar dikuti 8 orang Personel Polres Padang Lawas, 3 orang personil TNI dan dibantu oleh personil Satpol PP Pemkab Palas ini.’Katanya.

Patroli ini dilaksanakan, kata AKP Yusuf, menggunakan Randis R4 di seputaran Jalan Sibuhuan dengan cara bertindak melaksanakan Patroli serta memantau arus lalulintas dan situasi Kamtibmas sehingga tercipta keamanan dan ketertiban yang aman dan kondisif.’ Terangnya.

Ditambahkannya, Dalam Pelaksanaan Patroli Sekala Besar dilakukan penertiban dan penyampaian pesan pesan Kamtibmas kepada Masyarakat pengguna Jalan agar mematuhi undang – undang Lalulintas Serta dilakukan pembubaran pemuda yang akan melaksanakan balapan di Jalur 2 Sibuhuan.’Kata kasat.

Dengan adanya Patroli Gabungan ini, semoga harapan kita, masyarakat pengguna jalan dan masyarakat yang sedang menikmati istirahat dapat merasa aman, nyaman dan tenteram tanpa ada rasa waswas dan terganggu dengan kebisingan knalpot Recing yang membisingkan.’, harap kasat.(Sbn)