"MARI SIAPKAN JIWA RAGA UNTUK MENJEMPUT KEAGUNGAN LAILATUL QADAR DAN KITA SEMUA MENJADI PILIHANNYA UNTUK MENDAPATI RAHMAT DAN MAGFIRAH-NYA DAN KEMBALI MENJADI HAMBA YANG DIKASIHI. MARHABAN YA RAMADHAN.""JIKA HATI SEPUTIH AWAN, JANGAN BIARKAN IA MENDUNG. JIKA HATI SEINDAH BULAN, HIASI DENGAN SENYUMAN. MARHABAN YA RAMADHAN. MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN. SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA."

TNI -Polri Himbau Warga Agar Tetap Disiplin Prokes Dan Jaga Kamtibmas Jelang Pilkada

  • Bagikan
TNI -Polri Himbau Warga Agar Tetap Disiplin Prokes Dan Jaga Kamtibmas Jelang Pilkada

PANGKEP – Untuk menjaga situasi dan kondusifitas tetap aman dan kondusif Bhabinkabtibmas Aipda Arifin bersama Babinsa Serda Mustar harus selalu hadir di tengah masyarakat dalam rangka meninjau dan memantau kegiatan warganya di wilayah binaan dengan menyambangi rumah Bapak Jurumia warga Kp. Dera Desa Bonto Manai Kec. Labakkang Kab. Pangkep, Senin (02/11/2020 ).

Pada kesempatan tersebut Bhabinkabtibmas menghimbau agar untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker serta menciptakan suasana aman dan kondisif menjelang Pilkada Kab. Pangkep Tahun 2020 yang sudah memasuki masa tahapan, “Banyak orang memanfaatkan kesempatan menjelang Pemilukada untuk melakukan segala macam cara untuk menjelek-jelekkan kendidat lain, Oleh karenanya kita semua harus percaya sama diri sendiri dan menggunakan hak pilih sesuai hati murani, “Tutur Bhabinkabtibmas “.

Di tempat terpisah Kapolsek Labakkang IPTU H. Humammad. HS mengatakan bahwa ini sudah menjadi aktivitas rutin anggota Polsek untuk saling berinteraksi dengan aparat Desa, Tokoh Agama, Tokoh masyarakat dan tokoh pemuda serta warga masyarakat desa guna menjadi langkah dalam menjaga keharmonisan berkomunikasi.

(Kasi) 

Print Friendly, PDF & Email
Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
0
Suka
Waww
0
Waww
Haha
0
Haha
Sedih
0
Sedih
Lelah
0
Lelah
Marah
0
Marah
  • Bagikan

Channel Liputan4 TV – Live News

Desa Bumi daya Dalam Pengelolaan Bumdes patut di jadikan percontohan

38
0
0

Peresmian Usaha Unit Bumdes Maju Bersama Oleh Camat Palas Program one Village one outlet

21
0
0

Trobosan Baru Budidaya Udang Dengan Air Tawar Di Palas

71
0
0

Kegiatan Soft Opening Wisata Pantai Muara Indah Suak

35
1
0