TNI-Polri Gelar Patroli Gabungan di Lubuklinggau, Antisipasi Kerawanan Natal dan Tahun Baru

Liputan4.com - Lubuklinggau, guna memastikan malam natal 2019 di kota lubuklinggau, Polres Lubuklinggau bersama kodim 0406 MLM melaksanakan patroli Terpadu, Ramah, Efektif dan Nyaman disingkat Duren. Patroli duren ini dimulai pukul 19.00 WIB (24/12/2019) dengan sasaran beberapa gereja dan objek vital yang ada di kota Lubuklinggau. Kapolres Lubuklinggau AKBP Dwi Hartono didampingi Dandim 0406 MLM Letkol Inf M.Aan Setyawan menjelaskan bahwa kegiatan ini dilaksanakan guna memastikan malam natal di kota lubuklinggau berjalan aman terkendali. "Malam ini, Polres bersama Kodim 0406 MLM melaksanakan pengamanan disetiap gereja, tidak dan tidak boleh satu gerejapun yang tidak diamankan, hal ini sebagaiman petunjuk Kapolda Sumsel, Kami sudah bagi habis Personel untuk pengamanan, bagi malam ini, besok sampai tahun baru nanti" ujar Kapolres. Dilanjutkan Kapolres, situasi Lubuklinggau semakin kondusif, mudah-mudahan tidak ada gangguan yang berarti, selain kegiatan kepolisian yang ditingkatkan, Kami juga banyak mengungkap kasus Curas, Curat dan Curanmor (3C) serta penyalahgunaan Narkoba sepekan ini" tutup Kapolres.

Liputan4.com – Lubuklinggau, guna memastikan malam natal 2019 di kota lubuklinggau, Polres Lubuklinggau bersama kodim 0406 MLM melaksanakan patroli Terpadu, Ramah, Efektif dan Nyaman disingkat Duren.

Patroli duren ini dimulai pukul 19.00 WIB (24/12/2019) dengan sasaran beberapa gereja dan objek vital yang ada di kota Lubuklinggau.

Kapolres Lubuklinggau AKBP Dwi Hartono didampingi Dandim 0406 MLM Letkol Inf M.Aan Setyawan menjelaskan bahwa kegiatan ini dilaksanakan guna memastikan malam natal di kota lubuklinggau berjalan aman terkendali.

“Malam ini, Polres bersama Kodim 0406 MLM melaksanakan pengamanan disetiap gereja, tidak dan tidak boleh satu gerejapun yang tidak diamankan, hal ini sebagaiman petunjuk Kapolda Sumsel,

Kami sudah bagi habis Personel untuk pengamanan, bagi malam ini, besok sampai tahun baru nanti” ujar Kapolres.

Dilanjutkan Kapolres, situasi Lubuklinggau semakin kondusif, mudah-mudahan tidak ada gangguan yang berarti, selain kegiatan kepolisian yang ditingkatkan, Kami juga banyak mengungkap kasus Curas, Curat dan Curanmor (3C) serta penyalahgunaan Narkoba sepekan ini” tutup Kapolres.

Leave a Reply