TK. Bhakti Mulya Gelar Pelepasan Siswa Tahun Ajaran 2021/2022

Tk. Bhakti Mulya Gelar Pelepasan Siswa Tahun Ajaran 2021/2022

Luwu Timur – Penamatan Siswa Tahun Ajaran 2021/2022 TK. Bhakti Mulya, Desa Cendana Hijau, Kecamaran Wotu, Kabupaten Luwu Timur, Sulawesi Selatan ditandai dengan mewisuda sebanyak 30 siswa. Hal tersebut dilaksabakan di ruang belajar TK. Bhakti Mulya Pada Hari Rabu, (01-06-2022).

 


Sebanyak 30 siswa yang dilepas akan masuk dalam jenjang pendidikan Sekolah dasar Tahun Ajaran 2022/2023. Kepala TK. Bhakti Mulya Far’iyah, S.Pd. berharap kepada siswa-siswa ini nantinya bisa menyelesaikan pendidikan hingga perguruan tinggi.

 

“Sebagai pendidik tentu kita berharap agar semua siswa lulusan dari TK. Kita ini kelak bisa menyelesaikan pendidikan hingga perguruan tinggi”. Harapnya.

 

Dalam pelepasan siswa dihadiri oleh seluruh orang tua/wali siswa. Dalam pelepasan tersebut salah seorang wali siswa mengucapkan terimakasih atas bimbingan para guru terhadap anak-anaknya.

 

“Kami dari orang tua ucapkan banyak terimakasih, dimana selama 2 tahun terakhir telah membimbing anak-anak kami, semoga dengan dasar bimbingan gurunya di TK. Anak kami tidak ada kendala dalam mengenyam pendidikan ke tingkat Sekolah Dasar”. Ungkap Susi (orang Tua Siswa)

 

Print Friendly, Pdf & Email