x

Tingkatkan Stamina, Rutan Kelas I Medan Gelar Latihan Tako Bersama

waktu baca 1 menit
Jumat, 6 Okt 2023 22:45 0 277 ABDI SUMARNO

Medan, Liputan4.Com – Dalam rangka meningkatkan stamina dan fisik, kesehatan, dan juga keahlian beladiri, Rumah Tahanan Negara ( Rutan ) Kanwil Kemenkumham Sumut kembali menggelar latihan tako bersama. Jumat (6/10).

Karutan Kelas I Medan Nimrot Sihotang A.ms, I.P, S.H, M.H., mengatakan, ” Dengan berolahraga badan kita menjadi bugar, sehat, komunitas meningkat dan tidak mudah terserang penyakit, selain mendapatkan efek kebugaran tubuh, olahraga Tako berguna dalam menunjang tugas sehari-hari tetap dalam kondisi Vitalitas prima dan selalu semangat dalam menjalankan tugas,” Ucapnya.

Kegiatan ini dilakukan seminggu sekali di setiap hari Jumat. Dengan penuh semangat dan antusias, petugas yang hadir melaksanakan latihan bersama. Sebagaimana diketahui, tako mempunyai tiga unsur manfaat yaitu pelatihan dan pertahanan diri, pelatihan mental dan untuk kesehatan. Kegiatan ini juga merupakan salah satu upaya membangun budaya hidup yang sehat dengan berolahraga.

Di dalam olahraga tako, kita tidak hanya diajari untuk menyerang saja tapi juga mempertahankan Diri. Meningkatkan Konsentrasi. Meningkatkan Rasa Percaya Diri. (Abdi)

#kanwilkemenkumhamsumut
#kemenpanrb
#kanwilsumut
#kemenkumhamsumut
#kanwilimamsuyudi
#ditjenpas
#humasitjenkumham
#rbkunwas
#saynotodrugs

RAGUSTA BERSERI
BERSIH, SEHAT, RAPI DAN INDAH

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x