Tingkatkan Skill dan Kompetensi, Kapolres Jakut Bersama Kapolsek Jajaran Gelar Latihan Menembak

  • Bagikan
Tingkatkan Skill dan Kompetensi, Kapolres Jakut Bersama Kapolsek Jajaran Gelar Latihan Menembak

LIPUTAN4.COM,JAKARTA – Guna meningkatkan skill dan kompetensi personil, Polres Metro Jakarta Utara bersama Polsek Jajaran mengadakan Pelatihan Menembak Berkala Semester 1 Tahun Anggaran 2021 di Lapangan Tembak Hoegeng Imam Santoso Resimen 3 Brimob Kelapa Dua, Depok Jawa Barat Rabu (2/6) pagi.

Kegiatan pelatihan menembak inj sendiri dipimpin langsung oleh Kapolres Metro Jakarta Utara Kombespol Guruh Arif Darmawan didampingi Wakapolres Metro Jakarta Utara AKBP Nasriadi dan Turut dihadiri PJU Polres Metro Jakarta Utara beserta para Kapolsek.

Menurut Kapolrestro Jakarta Utara Kombespol Guruh Arif Darmawan, kegiatan menembak rutin ini dilakukan untuk memelihara kemampuan anggota.

“Kegiatan menembak adalah rutin,untuk memelihara kemampuan anggota.dan Penggunaan Senpi harus sesuai prosedur,” terang Guruh.

Selain itu juga kata dia kegiatan ini untuk menguji profesionalisme personelnya dalam menggunakan senjata.

Salah satu dari jajaran Kapolsek yang hadir dalam pelatihan ini yaitu Kapolsek Pademangan AKP Panji Ali Candra mengaku senang dengan kegiatan ini.

”Dengan kegiatan ini kita bisa mengetes kemampuan dan kemahiran kita dalam menembak yang sangat penting bagi personil POLRI,” katanya.

AKP Panji Ali Candra juga menekankan untuk semua personil Polsek Pademangan agar ikut dalam kegiatan latihan menembak tersebut.

”Anggota juga harus ikut, ini untuk menjaga diri serta untuk menguji profesionalisme dalam penggunaan senjata, terlebih tantangan dan resiko tugas di lapangan terbilang cukup berat,”tegasnya.

Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
0
Suka
Waww
0
Waww
Haha
0
Haha
Sedih
0
Sedih
Lelah
0
Lelah
Marah
0
Marah
  • Bagikan
LIPUTAN4.COM Kami ingin menunjukkan kepada Anda pemberitahuan untuk berita dan pembaruan terbaru.
Dismiss
Allow Notifications