PPDB KOTA MEDAN 2022

Tingkatkan Sinergitas, Bupati HSS Sambut Baik Kehadiran Danrem 101/Antasari

Tingkatkan Sinergitas, Bupati Hss Sambut Baik Kehadiran Danrem 101/Antasari

Liputan4.com, Kandangan – Komandan Korem 101/Antasari Brigjen TNI Rudi Puruwito, S.E. melaksanakan kunjungan kerja ke wilayah Kandangan, Kabupaten Hulu Sungai Selatan, tepatnya di Pendopo Kabupaten Hulu Sungai Selatan Jl. Ahmad Yani, Kandangan Kota, Kec. Kandangan, Kabupaten Hulu Sungai Selatan. Rabu, (25/5/2022).

Secara resmi Brigjen TNI Rudi Puruwito, S.E. menerima tugas dan tanggung jawab jabatan sebagai Danrem 101/Antasari melalui serah terima jabatan, yang dilaksanakan di Kodam VI/Mulawarman pada tanggal 2 Februari 2022. Ditengah kesibukannya, Danrem menyempatkan diri untuk bersilaturahmi bersama jajaran Forkopimda Kabupaten Hulu Sungai Selatan.


Bupati Hulu Sungai Selatan Drs. H. Achmad Fikry, M.A.P. menyatakan, “sinergitas Forkopimda Kabupaten Hulu Sungai Selatan sudah sangat baik, termasuk pada gelaran Pilkades nanti pada tanggal 2 Juni 2022, kita harapkan dapat terlaksana dengan baik melalui dukungan pengamanan dari TNI-Polri. Kami sangat bersyukur dan berbahagia sekali Bapak Danrem 101/Antasari bersedia kunjungi wilayah Kabupaten Hulu Sungai Selatan. Program TMMD dan Karya Bakti TNI juga sangat membantu masyarakat, khususnya dalam membuka akses untuk menghubungkan antar wilayah,” ucap Bupati.

Tingkatkan Sinergitas, Bupati Hss Sambut Baik Kehadiran Danrem 101/Antasari

Danrem 101/Antasari menyatakan “merupakan suatu kebahagiaan bagi kami bisa diterima kunjungan disini. Saya berharap kita bisa tingkatkan sinergitas, kerja sama, dan gotong royong antara Pemerintah Daerah, TNI, Polri dan seluruh instansi dan masyarakat, dalam menjaga pertahanan dan keamanan wilayah sesuai dengan tugas pokok masing-masing,” ucap Danrem.

“Tugas Korem 101/Antasari salah satunya adalah pembinaan teritorial, untuk mampu mengelola potensi wilayah menjadi kekuatan wilayah yang memberikan manfaat bagi wilayah tersebut, dengan tetap melaksanakan sinergitas bersama Forkopimda Kabupaten Hulu Sungai Selatan,” ucap Danrem.

“Saya berharap komunikasi dan koordinasi yang telah terjalin dengan baik ini dapat terus kita tingkatkan, guna menyamakan langkah dan tujuan kita dalam menjaga situasi yang aman dan kondusif terutama dalam mengawal program pemerintah baik pemerintah daerah maupun pemerintah pusat,” pungkas Danrem.

Pada kunjungan kerja kali ini, Danrem 101/Antasari didampingi oleh Kasi Ren Korem 101/Antasari, Kasi Pers Kasrem 101/Antasari, Kasi Ter Kasrem 101/Antasari, Dandim 1003/HSS, beserta Ketua Persit KCK Koorcab Rem 101 PD VI/Mulawarman. Turut hadir juga seluruh jajaran Forkopimda Kabupaten Hulu Sungai Selatan. (Penrem 101/Ant).

Print Friendly, Pdf & Email