Tingkatkan Keamanan Kamtibmas, Sat Sabhara Polres Gowa Lakukan Patroli blue light

Tingkatkan Keamanan Kamtibmas, Sat Sabhara Polres Gowa Lakukan Patroli Blue Light

GOWA,Liputan4.com — Pada hari Rabu,(17 Juni 2020) sekitar pukul 21.00 wita unit Turjawali 01 Sat Sabhra Polres Gowa melaksanakan patroli blue light guna mengantisipasi gangguan kamtibmas malam hari di wilayah hukum Polres Gowa.

Tingkatkan Keamanan Kamtibmas, Sat Sabhara Polres Gowa Lakukan Patroli Blue LightPatroli ini Dipimpin oleh Kasubnit Turjawali 01 Sat Sabhara Aiptu Jamaluddin bersama-sama anggotanya yang menyasar di sekitar Jl.KH.Wahid Hasyim, Jl.Sultan Hasanuddin,Jl .Andi Mallombasang,Jl.Sirajuddin Rani,Jl.Andi Tonro,Jl.Dr.Wahidin Sudiro Husodo,Jl.Yusuf Bauty,Jl.Manggarupi, Jl.Mangka Dg.Bombong, Jl.Agussalim, dan Jl.Tumanurung.


Pada giat malam ini juga  petugas mengunjungi Kantor KPU Kabupaten Gowa di Jl.Andi Mallombasang dan Kantor Bawaslu Kab.Gowa di Jl.Agussalim, Pos pengamanan di RS Syekh Yusuf di Jl.Dr.Wahidin Sudirohusodo untuk menjaga situasi kamtibmas ditempat-tempat tersebut dan yang ada disekitarnya.

Dalam giat patroli ini pula petugas menghampiri masyarakat Kabuoaten Gowa yang sedang berkumpul dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan yang telah menjadi kebijakan pemerintah.

Dikesempatan terpisah Kapolres Gowa AKBP Boy F.S Samola,S.I.K.,M.H sangat mengapresiasi anggotanya dalam melaksanakan kegiatan patroli malam hari ini dan mengharapkan masyarakat Kabupaten Gowa ikut serta menyukseskan pesta demokrasi di tahun 2020.

(Hms)

[zombify_post]