Tim PKK Kota Padang Sidempuan Bagikan Takjil Pada Pengguna Jalan Sebagai Bentuk Rasa Persaudaraan

Tim Pkk Kota Padang Sidempuan Bagikan Takjil Pada Pengguna Jalan Sebagai Bentuk Rasa Persaudaraan

Liputan4.com.  Padang Sidempuan
Padang Sidempuan -Guna menyemarakkan agenda kegiatan bagi Takzil di Bulan Ramadan 1443 H, Tim PKK Kota Padang Sidempuan Ibu Derliana Irsan beserta jajaranya dan juga hadir Ibu Masroini Letnan Dalimunte ketua Darma Wanita Kota Padang Sidempuan tepat depan kantor Walikota Padang Sidempuan jum’at pukul 15.00. sore 15/4/2022.

Dimana pantau media melakukan kegiatan sosial, diantaranya membagi bagikan takjil gratis bagi pengguna Jalan di jalan yang melintasi jln sudirman pas didepan kantor Walikota padang Sidempuan .

Pembagian Takjil ini bertujuan untuk membangun silaturrahmi dan lebih dekat serta rukun bersama masyarakat di Kota Padang Sidempuan .
Khususnya Dan anggota yang hadir pada hari ini’ kegiatan ” Alhamdulillah dengan suka rela ikut ambil bagian dalam acara Baksos ini ‘kata Ketua Tim PKK Kota Padang Sidempuan.

“Kegiatan ini murni Tim PKK beserta Darma wanita Kota padang Sidempuan .
Pembagian Takjil PKK sebagai bentuk kepedulian kami terhadap sesama muslim yang melaksanakan ibadah yang ke 14 hari kita ber puasa pada bulan Ramadhan tahun ini, dan ini merupakan bentuk rasa Syukur kita kepada Allah Swt dimana kita masih diberikan kesehatan hingga tahun ini kita masih dapat melaksanakan puasa ujarnya.

Pembagian takjil gratis ini kepada pengguna jalan yang lewat saat menjelang berbuka puasa. Takjil yang dibagikan berjumlah kurang lebih 500 bungkus takjil, dan disambut antusias oleh para pengguna jalan yg saat itu melintas bagi pengendara dan pengguna jalan yang melintas di ruas jalan sudirman tepat di depan Balai kantor walikota Padang Sidempuan.

“Kami membagikan paket berisi makanan bersama kurma untuk berbuka puasa secara cuma-cuma kepada seluruh lapisan masyarakat, yang kebetulan melintas di titik-titik pembagian ini sesaat sebelum tanda bedug terdengar untuk berbuka .

Kegiatan pembagian takjil ini mudahan-mudahan kegiatan ini akan dilaksanakan secara berkesinambungan, dengan Rasa Semangat kita juga turun ke jalan membagi-bagikan bingkisan kepada pengguna jalan “tutupnya.

Pantauan awak media di lapangan Pembagian takjil yang di laksanakan berjalan dengan lancar dan bantuan Dishub dan Sappol PP kota padang Sidempuan antu siasnya pengguna jalan dengan tertib. (Sp)