"MARI SIAPKAN JIWA RAGA UNTUK MENJEMPUT KEAGUNGAN LAILATUL QADAR DAN KITA SEMUA MENJADI PILIHANNYA UNTUK MENDAPATI RAHMAT DAN MAGFIRAH-NYA DAN KEMBALI MENJADI HAMBA YANG DIKASIHI. MARHABAN YA RAMADHAN.""JIKA HATI SEPUTIH AWAN, JANGAN BIARKAN IA MENDUNG. JIKA HATI SEINDAH BULAN, HIASI DENGAN SENYUMAN. MARHABAN YA RAMADHAN. MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN. SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA."

Tim Keslap Biddokes Berikan Pertolongan Pertama kepada Korban Laka di Bundaran Kecil Palangka Raya

  • Bagikan
Tim Keslap Biddokes Berikan Pertolongan Pertama kepada Korban Laka di Bundaran Kecil Palangka Raya

Liputan4.com.Kalteng- Peristiwa laka lantas yang melibatkan sepeda motor dengan mini bus jenis Avanza di Bundaran Kecil Palangka Raya mengakibatkan satu orang korban patah tulang kaki sebelah kanan pada Sabtu (7/11/2020) malam sekitar pukul.21.00 WIB.

Korban tersebut adalah pengendara roda dua yang belum diketahui identitasnya ini langsung diberikan pertolongan pertama oleh Tim Kesehatan Lapangan (Keslap) Biddokkes Polda Kalteng yang kebetulan sedang standbye di Kantor Bawaslu Kalteng yang mana tidak jauh dari tempat kejadian tabrakan tersebut.

Kabid Dokkes Polda Kalteng Kombes Pol dr Danang Pamudji melalui Kepala Tim Kesehatan Lapangan Iptu Sunarto mengatakan pihaknya bersama personel pengamanan yang sedang berjaga di Kantor Bawaslu Kalteng langsung meluncur ke TKP setelah menerima informasi dari masyarakat ada pengguna jalan raya terlibat tabrakan.

“Saat kita periksa ada satu orang korban pengendara roda dua mengalami patah tulang kaki sebelah kanan, kemudian langsung kita bawa menggunakan kendaraan unit ke RSUD Doris Sylvanus” terangnya.

Tim Keslap Biddokes Berikan Pertolongan Pertama kepada Korban Laka di Bundaran Kecil Palangka RayaDirinya menambahkan, kondisi saat itu jalanan sedang licin karena hujan yang cukup deras melanda wilayah Kota Palangka Raya.

“Untuk kasus lakalantasnya kini sedang ditangani oleh pihak Polresta Palangka Raya, dan kami menghimbau kepada penguna jalan raya agar selalu meningkatkan kewaspadaan saat berkendara apalagi disaat hujan dan jalan sedang basah” pungkasnya.
(@nt)

Print Friendly, PDF & Email
  • Bagikan

Channel Liputan4 TV – Live News

Kel. Hj.Rampeani Rachman Gelar Bukber Dan Malam Pisah Bersama Kepala UPBU Timika Syamsuddin Soleman

27
0
0

Desa Bumi daya Dalam Pengelolaan Bumdes patut di jadikan percontohan

45
0
0

Peresmian Usaha Unit Bumdes Maju Bersama Oleh Camat Palas Program one Village one outlet

22
0
0

Trobosan Baru Budidaya Udang Dengan Air Tawar Di Palas

71
0
0