Tim Kesehatan Puskesmas Wotu Mulai Periksa Kesiapan Sekolah Untuk Belajar Tatap Muka

  • Bagikan
Tim Kesehatan Puskesmas Wotu Mulai Periksa Kesiapan Sekolah Untuk Belajar Tatap Muka

Liputan4.com, Luwu Timur– Tim dari Puskesmas Wotu mulai melakukan pemeriksaan kesiapan Sekolah Dasar di kecamatan Wotu, Kabupaten Luwu Timur. Rabu, 19-05-2021 untuk pelaksanaan Sekolah Tatap Muka

Dengan akan dilaksanakannya pembelajaran tatap muka pekan depan Tim dari Puskesmas Kecamatan Wotu beserta Tim Dari Kabupaten Luwu Timur melaksanakan Sidak kesiapan dari masing-masing sekolah untuk pelaksanaan pelajaran tatap muka.

Dimana pemeriksaan yang dilakukan ini untuk memastikan kesiapan dari tiap-tiap sekolah, terkait perlengkapan protokol kesehatan covid19, mulai dari tempat cuci tangan, pengukur suhu dan kesiapan lainnya.

Seperti yang di ungkapkan oleh salah seorang Guru SDN 123 Tarengge Bu Tuti bahwa hari ini tim dari Kabupaten dan tim Puskesmas Wotu turun untuk melihat kesiapan sekolah tempatnya bertugas dan tentu juga sekolah-sekolah yang ada di Kecamatan Wotu.
“Tim Sidak dari Kabupaten Luwu Timur dan Tim Kesehatan Puskesmas Wotu Meriksa Persiapan Sekolah Tatap Muka”. Katanya

Tentu hal ini dilakukan setelah intruksi dari Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Luwu Timur yang akan membolehkannya sekolah tatap muka senin depan. Dimana rencananya Pembelajaran tatap muka tahun ajaran 2021-2022 dilaksanakan pada bulan Juli 2021 mendatang.

Sebelum pembelajaran tatap muka secara aktif, seluruh sekolah di Kab. Luwu Timur diintruksikan untuk melaksanakan simulasi yang mulai dilaksanakan pada Senin, 24-05-2021 mendatang.

“Rencananya pada awal tahun pelajaran baru 2021-2022 pada bulan Juli 2021, tapi akan diawali dengan simulasi mulai pekan depan tanggal 24 Mei 2021” Kata Drs. Labesse (Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Luwu Timur) di media.

Tentunya, semua sekolah yang akan melaksanakan pembelajaran tatap muka harus mengikuti persyaratan dan penerapan protokol kesehatan covid19.

Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
0
Suka
Waww
0
Waww
Haha
0
Haha
Sedih
0
Sedih
Lelah
0
Lelah
Marah
0
Marah
  • Bagikan