Tim Gabungan Pemko Medan Lakukan Patroli Prokes dan Pengawasan PPKM Mikro di Pasar Bengkok

  • Bagikan
Tim Gabungan Pemko Medan Lakukan Patroli Prokes dan Pengawasan PPKM Mikro di Pasar Bengkok

Liputan4.com, Medan – Tim gabungan dari Pemko Medan bersama TNI dan Polri terus melakukan patroli protokol kesehatan dan pengawasan PPKM berbasis mikro di pasar tradisional. Kali ini tim melakukan patroli di pasar Bengkok, Jumat (4/6).

Sebelum terjun ke lokasi, tim terlebih dahulu menggelar apel bersama di Lapangan Benteng Medan. Apel di pimpin langsung oleh Plt Dirut Pd Pasar.

Setelah menggelar apel, tim langsung menuju ke sejumlah tempat. salah satunya di pasar Bengkok. Dalam patroli tersebut tim masih mendapati masyarakat  dan pedagang yang masih enggan menggunakan masker. Petugas langsung memberikan teguran untuk menggunakan masker.

Selain di Pasar Bengkok, tim lainya juga disebar ke berbagai Kecamatan sesuai dengan rayon yang telah ditentukan dengan tujuan patroli prokes ini dapat menjangkau ke seluruh tempat-tempat keramaian di kota Medan.

“Patroli ini sendiri dilakukan setiap harinya mulai pagi hingga malam untuk memastikan warga tetap mematuhi protokol kesehatan dan PPKM Berbasis Mikro yang telah ditetapkan oleh pemerintah guna memutus penyebaran covid-19 di Kota Medan,” ujar salah seorang petugas tim gabungan Pemko Medan.(JB/Kom).

Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
0
Suka
Waww
0
Waww
Haha
0
Haha
Sedih
0
Sedih
Lelah
0
Lelah
Marah
0
Marah
  • Bagikan
LIPUTAN4.COM Kami ingin menunjukkan kepada Anda pemberitahuan untuk berita dan pembaruan terbaru.
Dismiss
Allow Notifications