"MARI SIAPKAN JIWA RAGA UNTUK MENJEMPUT KEAGUNGAN LAILATUL QADAR DAN KITA SEMUA MENJADI PILIHANNYA UNTUK MENDAPATI RAHMAT DAN MAGFIRAH-NYA DAN KEMBALI MENJADI HAMBA YANG DIKASIHI. MARHABAN YA RAMADHAN.""JIKA HATI SEPUTIH AWAN, JANGAN BIARKAN IA MENDUNG. JIKA HATI SEINDAH BULAN, HIASI DENGAN SENYUMAN. MARHABAN YA RAMADHAN. MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN. SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA."

Tim Gabungan Brimob,TNI, Polres dan Satpol PP beri Sangsi pada Warga yang Tidak Memakai Masker

  • Bagikan
Tim Gabungan Brimob,TNI, Polres dan Satpol PP beri Sangsi pada Warga yang Tidak Memakai Masker

 

LIPUTAN4.COM,(Gayo Lues,Aceh) – Personel Kompi 4 Batalyon C Pelopor dipimpin oleh Wakil Komandan Kompi Ipda Irwansyah Putra Pelis, S.H., bersama TNI Koramil 04 Kuta Panjang Kodim 0113 Gayo Lues, Polres Gayo Lues dan Satpol PP Kabupaten Gayo Lues melaksanakan Operasi Yustisi pendisplinan masyarakat patuhi protokol kesehatan,pada Kamis (05/11/2020)5

Komandan Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Aceh Kompol Hari Purnomo, S.H., M.H. Melalui Komandan Kompi 4 Batalyon C Pelopor Iptu Faisal Naim Mengatakan sama sama kita ketahui bahwa penyebaran Covid-19 masih terus meningkat maka dari pada itu kami TNI, Polri dan Satpol PP terus secara rutin melaksanakan Operasi Yustisi yang bertujuan untuk menertibkan masyarakat agar sealu mematuhi protokol kesehatan, Kegiatan ini sebagai Bakti Brimob Aceh untuk masyarakat.

Adapun sasaran kita pada kegiatan Operasi Yustisi kali ini adalah masyarakat yang berada di jalan dan di pasar Kuta Panjang Kabupaten Gayo Lues,jelas Faisal Naim. 

Faisal naim juga mengatakan dalam kegiatan sebelum nya kita sudah laksanakan himbaun dan sosialisasi agar masyarakat selalu mematuhi protokol kesehatan dan pada kegiatan Operasi Yustisi ini bagi masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan, sesuai Peraturan Bupati Gayo Lues Nomor 26 Tahun 2020 maka akan diberikan sanki adapun tujuan dari sanksi tersebut adalah untuk mengingatkan masyarakat penting nya menjalankan protokol kesehatan yaitu Wajib menggunakan masker, selalu menjaga jarak rajin dan mencuci tangan di saat pandemi saat ini yaitu untuk keselamatan kita bersama agar terhindar dari penyebaran Covid-19″Tutup Faisal Naim.(Muhammad Tujung)

Print Friendly, PDF & Email
Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
0
Suka
Waww
0
Waww
Haha
0
Haha
Sedih
0
Sedih
Lelah
0
Lelah
Marah
0
Marah
  • Bagikan

Channel Liputan4 TV – Live News

Desa Bumi daya Dalam Pengelolaan Bumdes patut di jadikan percontohan

38
0
0

Peresmian Usaha Unit Bumdes Maju Bersama Oleh Camat Palas Program one Village one outlet

21
0
0

Trobosan Baru Budidaya Udang Dengan Air Tawar Di Palas

71
0
0

Kegiatan Soft Opening Wisata Pantai Muara Indah Suak

35
1
0