"MARI SIAPKAN JIWA RAGA UNTUK MENJEMPUT KEAGUNGAN LAILATUL QADAR DAN KITA SEMUA MENJADI PILIHANNYA UNTUK MENDAPATI RAHMAT DAN MAGFIRAH-NYA DAN KEMBALI MENJADI HAMBA YANG DIKASIHI. MARHABAN YA RAMADHAN.""JIKA HATI SEPUTIH AWAN, JANGAN BIARKAN IA MENDUNG. JIKA HATI SEINDAH BULAN, HIASI DENGAN SENYUMAN. MARHABAN YA RAMADHAN. MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN. SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA."

Tiga Pilar Kep Seribu Himbau Prokes & Bagikan 3800 Masker Medis Secara Serentak

  • Bagikan
Tiga Pilar Kep Seribu Himbau Prokes & Bagikan 3800 Masker Medis Secara Serentak

LIPUTAN4.COM,JAKARTA – Dalam rangka mencegah penyebaran dan menekan angka kasus Covid-19 di Kepulauan Seribu tiga pilar Kepulauan Seribu melakukan himbauan protokol kesehatan dan membagikan masker medis gratis kepada warga masyarakat dengan tema “Jakarta Bermasker”.

Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Eko Wahyu Fredian, SIK melalui Kasat Binmas Polres Kepulauan Seribu IPTU Abdul Kadir mengatakan, pihaknya bersama tiga pilar melakukan himbauan protokol kesehatan sekaligus membagikan masker medis gratis kepada warga dan wisatawan yang akan ke Pulau di Dermaga Marina Ancol, sementara Polsek jajaran bersama Tiga Pilar kewilayahan dan Kampung Tangguh Jaya membagikan di pulau pemukiman.

“Kami bersama Tiga Pilar membagikan di Dermaga Keberangkatan Marina Ancol dan Polsek jajaran membagikan di pulau pulau pemukiman,” kata Abdul Kadir, Selasa (06/04/2021).

Kadir menambahkan, bahwa gerakan “Jakarta Bermasker” Polres Kepulauan Seribu setiap hari membagikan masker medis gratis kepada warga masyarakat sebagai upaya mencegah penyebaran dan menekan angka kasus Covid19 di Kepulauan Seribu.

“Setiap hari kami bersama Tiga Pilar membagikan masker medis gratis kepada warga masyarakat dengan tema “Jakarta Bermasker” sebagai upaya mencegah penyebaran dan menekan angka kasus Covid19,” tambahnya.

Tercatat, masker medis gratis yang dibagikan Tiga Pilar Kepulauan Seribu dan Polsek jajaran hari ini sejumlah 3800 masker, baik oleh Polres maupun oleh Polsek jajaran.

“Dari 3800 masker yang kita bagikan, 200 masker dibagikan oleh Polres, sementara 2 Polsek jajaran membagikan 1800,” ujarnya.

Print Friendly, PDF & Email
  • Bagikan

Channel Liputan4 TV – Live News

Kel. Hj.Rampeani Rachman Gelar Bukber Dan Malam Pisah Bersama Kepala UPBU Timika Syamsuddin Soleman

27
0
0

Desa Bumi daya Dalam Pengelolaan Bumdes patut di jadikan percontohan

45
0
0

Peresmian Usaha Unit Bumdes Maju Bersama Oleh Camat Palas Program one Village one outlet

22
0
0

Trobosan Baru Budidaya Udang Dengan Air Tawar Di Palas

71
0
0