Tiga Pilar Desa Tamangapa Mediasi Permasalahan Warganya

  • Bagikan
Tiga Pilar Desa Tamangapa Mediasi Permasalahan Warganya

Liputan4.com, Pangkep ,- Bhabinkamtibmas Polsek Marang Polres Pangkep Aipda Iwan bersama Babinsa Serka Sulkarnain, Kepala Desa Tamangapa H.S.Muh.Ilyas. Kepala Dusun Muh.Irfan. melaksanakan mediasi kedua belah pihak yang bermasalah tentang batas tanah dan sebuah rumah di dusun Butiti di Desa Tamangapa , kecamatan Marang , kabupaten Pangkep , jumat (06/11/2020).

Mediasi ini merupakan salah satu bentuk pelayanan keamanan kepada masyarakat agar setiap permasalahan tidak berkembang lebih jauh sehingga keamanan masyarakat tetap kondusif menjelang pelaksanaan Pilkada kabupaten Pangkep tahun 2020 yang sudah memasuki tahapan kampanye dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

” Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak polri dalam menyelesaikan setiap permasalah tetap berkoordinasi dengan pilar Desa Tamangapa lainnya sehingga dapat meminimalisir gangguan kamtibmas di wilayah binaan dan tetap mengingatkan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan cegah Covid-19 , ” ungkap Aipda Iwan.

Kapolres Pangkep AKBP Endon Nurcahyo Sik yang diwakili oleh Kapolsek Marang Polres Pangkep Iptu Sofyanto Sh menjelaskan , Bhabinkamtibmas tetap bersinergi mengharapkan dukungan dari tokoh masyarakat dan lapisan masyarakat untuk berperan aktif menjaga dan memelihara kamtibmas agar tetap kondusif dalam menghadapi pilkada serentak tahun 2020 serta mematuhi protokol kesehatan di masa Pandemi Covid-19 untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 .

“Sinergitas Tiga Pilar desa dalam menyelesaikan permasalah yang terjadi di tengah masyarakat merupakan salah satu cara untuk menjaga keamanan masyarakat agar tetap kondusif terutama menjelang pelaksanaan Pilkada kabupaten Pangkep yang sudah memasuki tahapan kampanye dengan tetap menghimbau masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan demi mencegah penyebaran virus corona,” jelas Kapolsek Marang Polres Pangkep.

Print Friendly, PDF & Email
Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
0
Suka
Waww
0
Waww
Haha
0
Haha
Sedih
0
Sedih
Lelah
0
Lelah
Marah
0
Marah
  • Bagikan

Channel Liputan4 TV – Live News

Desa Bumi daya Dalam Pengelolaan Bumdes patut di jadikan percontohan

32
0
0

Peresmian Usaha Unit Bumdes Maju Bersama Oleh Camat Palas Program one Village one outlet

16
0
0

Trobosan Baru Budidaya Udang Dengan Air Tawar Di Palas

60
0
0

Kegiatan Soft Opening Wisata Pantai Muara Indah Suak

33
1
0