PPDB KOTA MEDAN 2022

Tidak Hentinya, Massa Menolak Fattah Jasin Jadi Calon Wabup Pamekasan

Tidak Hentinya, Massa Menolak Fattah Jasin Jadi Calon Wabup Pamekasan

Liputan4.com, Pamekasan – Ratusan massa yang tergabung dalam Mabes N.G.O mendatangi kantor DPRD Kabupaten Pamekasan menolak Fattah Jasin sebagai bakal calon Wakil Bupati Pamekasan Senin (31/1/2022).

Sementara yang masuk daftar calon Pengganti Antar Waktu (PAW) wakil bupati Pamekasan ada dua kandidat, antara lain Fatah Yasin yang sebelumnya calon bupati sumenep tidak terpilih dan Agus Mulyadi mantan kepala dinas perizinan kabupaten Pamekasan.


Dari kedua kandidat diatas sudah disetujui oleh partai koalisi pasangan Berbaur yang terdiri dari PKB, PAN, PKS dan Gerindra

Presiden N.G.O, Abdus Salam Marhaen Dalam orasinya Innalillahi Wainnailaihi Rojiun Telah Mati Hati Nurani serta Kecerdasan Bupati Pamekasan dan 45 Ekor Anggota Dewan dalam Memilih Calon Wabub import seperti Fattah Jasin Yang diduga tersandung kasus korupsi.

Bupati Dan DPRD diduga telah Melacurkan dirinya hanya demi kepentingan uang dan mahar rekomendasi dari partai pengusung berbaur.

“Terkutuklah kalian wahai Bupati Dan DPRD karena kalian telah Mengkhianati Alm Wabub (Raja’e) karena kalian telah abai dan tidak bisa menjaga marwah orang Pamekasan,” tegasnya

Sementara itu, korlap aksi lainnya Ach Sujei mengatakan bahwa Fattah Jasin diduga terindikasi kasus korupsi di Tulungangung dan kenapa Bupati masih mangusulkan calon Wabub import, apakah disini (Pamekasan) tidak ada yang layak untuk diusulkan menjadi calon Wabub.

“Jangan jadikan Pamekasan menjadi tempat pembuangan produk politisi Gagal,” tegas Ach Sujei dalam orasinya

Kami atas nama Markas Besar Lintas LSM kab Pamekasan (MABES NGO) Menuntut kepada panitia pemilihan cabut dan batalkan calon wabub Fattah Jasin.

Sementara ketua DPRD Fathorrahman menyampaikan dihadapan para demonstran bahwasanya kami masih menunggu hasil ferivikasi faktual dulu.

“Jadi itu yang perlu kami sampaikan kepada adik adik sekalian. Bahwa ada tim khusus dalam pemilihan calan wabub kali ini,” tutur politisi partai PPP tersebut

Print Friendly, Pdf & Email