Tidak Hanya Patroli Ramadhan,Polsek Sungai Limau Juga Membagikan Kitab Suci Al-Qur’an

  • Bagikan
Tidak Hanya Patroli Ramadhan,Polsek Sungai Limau Juga Membagikan Kitab Suci Al-Qur'an

AKP Nasirwan.SH Kapolsek kecamatan Sungai limau kab Padang Pariaman, Sangat lah banyak melakukan hal yang benar-benar di butuhkan oleh masyarakat di Sungai limau,seperti kegiatan patroli Ramadhan yang di lakukan oleh anggota Polsek sungai limau sangat lah bermamfaat,dengan membagikan Kitab suci Al Qur’an.Sumber dananya dari sedekah Anggota Polsek.yang mana menjadi tempat beramal dan ibadah juga bagi seluruh anggotanya.

pada Jumat tgl 16 April 2021 Kegiatan Patroli Ramadhan 1442 Hijriah, Polsek Sungai Limau kegiatan tersebut di Pimpin Kapolsek Akp Nasirwan SH beserta anggota, adapun uraian kegiatan nya sebagai berikut.

Dari Pukul 10.00 Wib,bertempat di Nagari Pilubang Kapolsek beserta anggota membagikan Kitab Suci Al Qur’an kepada masyarakat,Musholla sekitaran korong pasir baru sebanyak 10 buah Al Qur’an.

Setelah itu Pukul 20.00 Wib giat Sholat Tarawih berjamaah bersama masyarakat di Mushola Abrar Air Tajun Korong Padang bintungan Nagari Kuranji hilir Kecamatan Sungai Limau di lanjutkan Kapolsek Akp Nasirwan memberikan pesan kamtibmas dan Prokes Covid19 kepada Jamaah

Tausiyah di sampaikan oleh Kanit Binmas Aiptu Sartyno fadli

Pemberian Al Qur’an dari Kapolsek Sungai Limau kepada pengurus Masjid Abrar Air Tajun.
Kegiatan selesai pada pukul 21.45 wib.

Insyaallah kami Polsek sungai limau akan mendatangi semua mesjid dan musholla di wilayah hukum Polsek sungai limau pada bulan ramadhan,dan memberikan Al Qur’an pada setiap mesjid atau musholla yg kami kunjungi,yang mana sudah di siapkan sekitar 100 kitab,Al Qur’an. Semoga kegiatan ini bermanfaat dan juga ada amal ibadah untuk kita bersama. ujar”AKP Nasirwan.SH saat di konfirmasi.

Hendri Kusuma Caniago

Print Friendly, PDF & Email
Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
2
Suka
Waww
0
Waww
Haha
0
Haha
Sedih
0
Sedih
Lelah
0
Lelah
Marah
0
Marah
  • Bagikan

Channel Liputan4 TV – Live News

TOL CHIKARANG DAN PELABUHAN MERAK DI TUTUP

0
0
0

Dandim 1710/Mimika Berharap Masyarakat Ikut Wujudkan Kamtibmas Sambut PON XX Papua

11
1
0

Walikota Ngamuk Dalam Mall

72
1
0

Teknik Pengambilan video Liputan4

27
3
0