Tetap Humanis Berikan Teguran Kepada Pengunjung Pasar Ampah

IMG 20201120 181010

Liputan4.com.Kalteng- Tim Reaksi Cepat (TRC) penindak pelanggar protokol kesehatan covid-19, terus bergerak dan maksimal dalam mendisiplinkan masyarakat dalam Ops Yustisi Covid-19 dan kegiatan kali ini dilaksanakan Komplek Pasar Beringin, Ampah Kota. Jumat (20/11/2020).

Kapolres Bartim AKBP AFANDI EKA PUTRA, S.H., S.I.K., M.PICT., melalui Kapolsek Dusun Tengah IPTU NURHERIYANTO HIDAYAT, S.H.,M.Si menyampaikan bahwa tim gabungan yang berpatroli akan terus melaksanakan teguran secara humanis kepada masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan, khususnya kepada pengunjung asar ampah.

Kegiatan yang dilaksanakan setiap hari baik siang maupun malam, dengan sasaran jalan umum (bundaran simpang tiga ampah), komplek pasar, pertokoan dan perkantoran yang menjadi pusat berkumpulnya masyarakat.

” Personil yang melaksanakan Ops Yustisi, akan terus memberikan teguran secara humanis keada masyarakat, dan diharapkan kesadaran masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan covid-19″. tambah Kapolsek.

Tim Reaksi Cepat ini akan melakukan penertiban kepada seluruh masyarakat yang ditemukan melakukan pelanggaran protokol kesehatan, dan pola kerja dari tim ini akan terus bergerak dan tidak hanya fokus di satu titik.
(@nt/hms Dusteng

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply