DIRGAHAYU BHAYANGKARA KET-76

Tetap Dipercaya Sebagai Wakil Sekretaris, DPR Ucapkan Terimakasih ke Musa Rajekshah

Tetap Dipercaya Sebagai Wakil Sekretaris, Dpr Ucapkan Terimakasih Ke Musa Rajekshah

 

Sumut Liputan4.com – Darma Putra Rangkuti hingga kini masih dipercaya sebagai Wakil Sekretaris saat DPD Partai Golkar Sumatera Utara melakukan revitalisasi sejumlah pengurus di Le Polonia Hotel Medan, Jalan Sudirman, Sabtu (18/6/2022).


Darma Putra Rangkuti merupakan Wakil Sekretaris yang membidangi Pemuda dan Olahraga. Ia pun mengucapkan terima kasih kepada H Musa Rajekshah selaku Ketua DPD Golkar Sumut yang masih tetap mempercayainya.

“Sebagai kader, saya akan tunduk dan patuh pada keputusan dari Ketua Golkar Sumut. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada Bapak Musa Rajekshah yang masih tetap mempercayai saya sebagai Sekretaris bidang Pemuda dan Olahraga,” ujar Darma Putra Rangkuti, yang terus bertekad melakukan perekrutan guna mencapai dua juta kader, seperti yang diwacanakan Ketua Golkar Sumut.

Dalam perombakan kepengurusan Partai Golkar Sumatera Utara, Musa Rajekshah mempercayai aktor Sultan Pasha Djorghi sebagai Wakil Ketua Bidang Seni dan Budaya, serta mantan pemain PSMS Medan, Markus Horison Rihi Hina yang dilantik sebagai Wakil Sekretaris Bidang Energi dan Sumber Daya Alam.

Musa Rajekshah mengatakan, revitalisasi merupakan proses yang biasa dilakukan pada kepengurusan Partai Golkar.

Menurutnya, dalam revitalisasi pengurus DPD kali ini terdapat beberapa pengurus yang baru bergabung menjadi kader Partai Golkar.

“Inikan revitalisasi bisa terus bergulir, karena banyak juga di luar kader Partai Golkar yang menawarkan diri ingin bergabung, mudah-mudahan ini menjadi semangat Partai Golkar di Sumatera Utara khususnya untuk memenangkan di 2024,” katanya.

Pria yang akrab disapa Ijeck itu menuturkan, meskipun ada beberapa kader yang dipinang oleh Golkar, tidak ada paksaan dalam bergabung ke partai berlogo beringin tersebut.

“Pastinya dipinang pun karena kemauan dia juga, ada yang memang menawarkan diri ada yang kita ajak, dan yang kita ajak memang mau dan tidak ada unsur paksaan masuk ke Golkar,” ucapnya.

Dalam kesempatan itu, Ijeck juga memperkenalkan Markus Horison yang merupakan mantan pemain PSMS di Kota Medan dan sekarang bergabung di Partai Golkar sebagai Wakil Sekretaris Bidang Energi dan SDA.

Sementara Sultan Djorghi, kata Ijeck, sudah pindah ke Sumatera Utara untuk menjadi warga Sumut.

“Kita bebaskan yang punya potensi kita tidak ada membatasi nanti jika ingin mengikuti Pileg silakan,” katanya.

Sementara untuk posisi Ketua DPD Partai Golkar diisi Musa Rajekshah, Sekretaris DPD Datuk Ilhamsyah dan Bendahara Muhammad Ichwan Husein Nasution.(Abdi)

Print Friendly, Pdf & Email