Tersakiti Satu Tersakiti Semua, Ratusan Wartawan Siantar – Simalungun Aksi Solidaritas Tewasnya Marsal Harahap 

Reporter: Sarianto Damanik Kategori: Sumatera Utara
  • Bagikan
Tersakiti Satu Tersakiti Semua, Ratusan Wartawan Siantar - Simalungun Aksi Solidaritas Tewasnya Marsal Harahap 

Liputan4.com, Simalungun – Sebagai bentuk solidaritas atas meninggalnya wartawan sekaligus pemilik media online lasser news today Mara Salem Harahap (Marsal) yang ditembak oleh orang tak dikenal (OTK), Ratusan pematang  Siantar – Simalungun dan Serdang Bedagai dari berbagai media, baik media cetak, media online maupun tv melakukan aksi solidaritas ke Polres Simalungun, Polda Sumut, Senin (20/06/2021).

Aksi wartawan yang tergabung pada Pers Melawan Bedebah (Pembedah) ini mendesak polisi agar segera mengungkap siapa pelaku penembakan Marsal Harahap yang terjadi pada sabtu (19/06/2021) dini hari.
” kami meminta agar polisi segera mengungkap dan meringkus siapa pelaku penembakan Ini, dan polisi agar transparan dalam menangani kasus ini” ujar ketua koordinator aksi dalam orasinya.
Selain itu para wartawan juga percaya polisi professional dalam menjalankan tugas serta mampu mengungkap kasus yang telah melukai insan pers atau Jurnalis di dunia.
” Kami mendukung kepolisian dalam mengungkap kasus ini, Dan kami percaya polisi mampu mengungkap siapa pelaku penembakan Marsal Harahap ” lanjut dalam Orasi
Sementara itu, Kapolres simalungun Akbp Agus Waluyo dihari yang sama dihadapan Ratusan wartawan mengatakan, kasus ini masih dalam penyelidikan. Polres simalungun bersama tim Dirkrimum Polda Sumut telah melakukan olah TKP.
” untuk kasus ini Polres Simalungun sudah melakukan SOP dan bersama dengan Polda Sumut sedang melakukan pendalaman. Untuk itu kami harapkan kawan kawan bisa bersabar ” katanya. (Dmk)
Print Friendly, PDF & Email

Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
3
Suka
Waww
0
Waww
Haha
0
Haha
Sedih
0
Sedih
Lelah
0
Lelah
Marah
0
Marah
  • Bagikan