Terkait Surat Edaran Kemenkes RI Terhadap Penggunaan Nitrogen Cair, Begini Himbauan Kapolsek Gunungguruh

Liputan4.com| Sukabumi- Upaya preventif Kepolisian terus dilaksanakan Polsek Gunungguruh Resor Sukabumi Kota. Salah satunya seperti yang dilakukan Kapolsek Gunungguruh, Iptu Iman Suyaman saat menyambangi tokoh pemuda Desa Cikujang, Dadang (36 tahun) di Kampung Kutamaneuh Desa Cikujang Kecamatan Gunungguruh Kabupaten Sukabumi, Rabu (25/1/2023).

“Hari ini kami kembali melaksanakan upaya preventif Kepolisian dengan mengunjungi salah satu tokoh pemuda Desa Cikujang yang tinggal di Kampung Kutamaneuh,” ujar Kapolsek Gunungguruh, Iptu Iman Suyaman kepada awak media.


“Tentunya kegiatan ini merupakan salah satu upaya kami dalam mengelola situasi kamtibmas di wilayah Kecamatan Gunungguruh,” sambungnya.

KULIAH GRATIS BEASISWA

Ia juga menuturkan, kunjungan kerja yang dilakukannya dimanfaatkan untuk memberikan imbauan kamtibmas dan mensosialisasikan surat edaran Kemenkes RI mengenai pengawasan terhadap penggunaan nitrogen cair pada produk pangan siap saji.

“Ini merupakan kesempatan yang baik bagi kami untuk menyampaikan imbauan kamtibmas dan mensosialisasikan surat edaran Kemenkes RI mengenai pengawasan terhadap penggunaan nitrogen cair pada produk pangan siap saji,” tutur Iptu Iman.

“Jadi bila kita edukasi, terus sosialisasikan, masyarakat bisa membantu pihak Kepolisian dalam mengawasi dagangan maupun makanan yang diperjual belikan agar terhindar dari nitrogen cair seperti yang tertera di surat edaran tersebut,” terangnya.

“Insyaa Alloh peran serta masyarakat ini sangat bagus dalam pencegahan berbagai potensi gangguan kamtibmas.” pungkasnya.