Beredar Berita dimedia Sosial terkait Prodi Teknik Sipil dan Elektro, Wakil Rektor Bidang IV UKI Toraja Angkat Bicara

  • Bagikan
Beredar Berita dimedia Sosial terkait Prodi Teknik Sipil dan Elektro, Wakil Rektor Bidang IV UKI Toraja Angkat Bicara

LIPUTAN4.COM, TANA TORAJA – Beredarnya berita di media sosial mengenai program studi Tenik Sipil dan program studi Teknik Elektro yang belum jelas peringkat akreditasinya menimbulkan kegaduhan serta kegelisahan dikalangan mahasiswa,alumni,dan orangtua mahasiswa.

Sebelumnya program studi tehnik sipil sudah terakreditas B dan program studi teknik Elektro terakreditasi baik.

Menanggapi hal tersebut, wakil rektor bidang IV UKI Toraja, Hans Lura angkat bicara dan memberikan penjelasan melalui konferensi pers di aula kantor UKI toraja,Kamis (6/05/2021). UKI Toraja Saat ini sementara mengupayakan dan mengurus peningkatan status Akreditasi untuk program Studi Tehnik Sipil dan Program Studi Tehnik Elektro. UKI Toraja menjamin dan bertanggung jawab terhadap legilitas ijazah semua lulusan dan mahasiswa yang akan lulus dari program studi sipil dan program studi Tehnik Elektro. Proses perkuliahan dan wisuda bagi mahasiswa yang ada saat ini dijamin tidak akan terganggu dengan proses pengurusan peningkatan status akreditasi. Program Studi Tehnik Sipil telah memenuhi persyaratan sebagaimana ditetapkan oleh BAN-PT dan dengan demikian menunggu proses penetapan peringkat akreditasi.

Pihak UKI Toraja akan terus melakukan upaya agar prodi TS mendapatkan peringkat akreditasi dengan mengajukan semua dukungan data instrumen yang ada.

“Kami berharap dengan dukungan semua pihak seraya memanjatkan doa agar proses yang berjalan ini bisa ada kejelasan tentang peringkat akreditasi dari BAN-PT”, Kata Hans Lura.

(Rahmat Hidayat)

Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
0
Suka
Waww
0
Waww
Haha
4
Haha
Sedih
5
Sedih
Lelah
3
Lelah
Marah
1
Marah
  • Bagikan
LIPUTAN4.COM Kami ingin menunjukkan kepada Anda pemberitahuan untuk berita dan pembaruan terbaru.
Dismiss
Allow Notifications