x

Terima SK Masa Perpanjangan Jabatan Kades, Ketua Apdesi Nagreg Sampaikan Hal Ini

waktu baca 2 menit
Selasa, 2 Jul 2024 16:53 0 400 KUSWANDI

LIPUTAN4.COM, BANDUNG – Ketua Apdesi Kecamatan Nagreg, Siti Hasanah, menyampaikan pandangannya terkait penyampaian petikan Surat Keputusan (SK) masa perpanjangan Kepala Desa sesuai dengan Undang-Undang Nomor 3 Tahun 2014.

Penyerahan SK ini menjadi momen penting bagi para kepala desa di Kabupaten Bandung yang masa jabatannya diperpanjang. Yang dilaksanakan di Hotel Sutan Radja Convention Hall, Soreang, Kabupaten Bandung, pada Selasa (02/07/2024).

Dalam pernyataannya, Siti Hasanah menyambut baik langkah pemerintah daerah dalam menindaklanjuti peraturan ini.

” Kami sangat mengapresiasi upaya pemerintah daerah kabupaten bandung dalam memastikan keberlanjutan pemerintahan desa melalui perpanjangan masa jabatan kepala desa. Hal ini penting untuk menjaga stabilitas dan kelancaran program-program pembangunan di tingkat desa,” ucapnya.

Ia juga menekankan pentingnya peran kepala desa dalam pembangunan masyarakat.

” Kepala desa memiliki peran strategis dalam pembangunan masyarakat di tingkat paling bawah. Dengan diperpanjangnya masa jabatan, diharapkan kepala desa dapat melanjutkan program-program yang sudah berjalan dengan baik dan membawa inovasi baru untuk kesejahteraan masyarakat desa, ” tegasnya.

Siti Hasanah juga berharap agar kepala desa yang masa jabatannya diperpanjang dapat meningkatkan kualitas pelayanan publik dan transparansi dalam pengelolaan anggaran desa.

” Kami berharap kepala desa dapat semakin profesional dan meningkatkan etos kerja dalam menjalankan tugasnya. Pelayanan publik harus menjadi prioritas utama, dan pengelolaan anggaran desa harus dilakukan dengan transparan dan akuntabel, ” imbuhnya.

Selain itu, dengan perpanjangan masa jabatan kepala desa ini, sehingga terbangun sinergitas dengan berbagai elemen masyarakat agar tercapai visi, misi dalam pembanguan desa.

Dengan kata lain, penyerahan SK masa perpanjangan ini, diharapkan para kepala desa di Kabupaten Bandung dapat terus memberikan kontribusi positif bagi pembangunan dan kesejahteraan masyarakat desa. ( Akuy).

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x