Tergelincir Hendak Menyalip Mobil Box, Pengendara Motor Tewas Terlindas

Tergelincir Hendak Menyalip Mobil Box, Pengendara Motor Tewas Terlindas

LIPUTAN4.COM,JAKARTA-Akibat tergelincir saat akan menyalip mobil box, seorang pengendara motor tewas terlindas di Jalan Pegangsaan Dua persis di pertigaan dekat Sekolah Saint Petter Kelapa Gading Jakarta Utara, Senin (14/2) pagi.

Kecelakaan ini melibatkan antara Kendaraan sepeda Motor Honda Spacy B-3831-TGV yang dikendarai MN, dengan Kendaraan Delvan Box B-9084-OJ, yang dikemudikan NN.
Selain pengendara sepeda Motor (MN) meninggal di lokasi kejadian, sepeda motor korbanmengalami kerusakan.


Kanit Laka Satlantas Polres Metro Jakarta Utara AKP Edy Wibowo menerangkan Awalnya kendaraan sepeda motor honda spacy B-3831-TGV yang dikendarai MN melaju dari arah selatan ke utara di Jalan Pegangsaan Dua wilayah Kelapa Gading Jakarta Utara tepatnya dipertigaan sekolah Saint Pieters.

“Di saat ingin mendahului dari kiri, MN terpeleset jatuh kekanan dan terlindas roda kiri belakang kendaraan mobil box B-9084-OJ yang di kemudikan NN yang melaju lurus searah disamping kanannya” terang Edy Wibowo.

Akibat dari kecelakaan lalu lintas tersebut kata Edy Wibowo, pengendara sepeda motor honda spacy B-3831-TGV (MN), meninggal dunia di TKP, serta kendaraannya mengalami kerusakan.

Sementara itu pengemudi mobil box menjalani pemeriksaan lebih lanjut oleh team 2 Laka Lantas Jakarta Utara.

Print Friendly, Pdf & Email