Terduga Oknum Penyebaran Brosur Fitnah Di Mesjid, Sekarang Sudah Berada Di Polresta Banjarmasin

  • Bagikan
Terduga Oknum Penyebaran Brosur Fitnah Di Mesjid, Sekarang Sudah Berada Di Polresta Banjarmasin

 

Liputan 4.com – Banjarmasin.

Beredarnya selebaran brosur yang diduga untuk memfitnah yang terkait dengan proyek penataan dan pembangunan salah satu makam tokoh ulama besar yang berada dikawasan Martapura ini, Yang telah dibagikan oleh salah seorang oknum yang tidak bertanggung jawab yang berinisial AA, dikawasan Jalan Pemurus baru, tepatnya Mesjid Komaruddin, Banjarmasin Selatan, pada saat sholat Subuh, Minggu (06/06) tadi telah membuat warga setempat menjadi sangat geram.

Jelas saja membuat warga yang merasa terganggu atas selebaran brosur fitnah tersebut disaat hendak menjalankan ibadah sholat subuh itu langsung mencari asal muasal tersebarnya brosur dugaan fitnah tersebut.

Tidak main-main, dalam isi selebaran tersebut,  tertulis dengan sangat jelas  80 Milyar Lebih Dugaan atas Proyek Fiktik (Tidak Jelas) lengkap dengan perincian proyek-proyek yang  dikerjakan.

Dari informasi yang berhasil dihimpun awak media, sekitar Pukul 11:30 Wita, warga setempat berhasil mengamankan terduga oknum pelaku yang berinisial AA yang telah menyebarkan brosur dugaan fitnah itu.

Setelah berhasil mengamankan pelaku tersebut, warga langsung membawa yang bersangkutan ke Polresta Banjarmasin.

Saat dikonfirmasi, Kasat Reskrim Polresta Banjarmasin Kompol Alfian Tri Permadi membenarkan adanya perihal kejadian tersebut.

“Memang betul ada warga yang membawa seorang pelaku terduga penyebaran brosur tersebut ke Polresta Banjarmasin, ” ujar Kasat Reskrim.(Liputan 4.com).

 

Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
0
Suka
Waww
0
Waww
Haha
0
Haha
Sedih
0
Sedih
Lelah
0
Lelah
Marah
0
Marah
  • Bagikan