"MARI SIAPKAN JIWA RAGA UNTUK MENJEMPUT KEAGUNGAN LAILATUL QADAR DAN KITA SEMUA MENJADI PILIHANNYA UNTUK MENDAPATI RAHMAT DAN MAGFIRAH-NYA DAN KEMBALI MENJADI HAMBA YANG DIKASIHI. MARHABAN YA RAMADHAN.""JIKA HATI SEPUTIH AWAN, JANGAN BIARKAN IA MENDUNG. JIKA HATI SEINDAH BULAN, HIASI DENGAN SENYUMAN. MARHABAN YA RAMADHAN. MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN. SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA."

Tegas..! BSPN Meranti Kawal Suara AOK

  • Bagikan
Tegas..! BSPN Meranti Kawal Suara AOK

LIPUTAN4.COM] MERANTI – Badan Saksi Pemilu Nasional Cabang PDI Perjuangan telah menyelenggarakan Training Of Trainer (TOT) bertempat di balroom hotel diva beberapa waktu lalu.

 

Badan PDI Perjuangan ini menyelenggarakan TOT dengan tujuan membekali pengurus dengan pemahaman tentang kerja-kerja saksi dalam mengawal suara pada kontestasi Pilkada 2020 di Kabupaten Kepulauan Meranti. 

 

Ketua PDI Perjuangan Kepulauan Meranti Jagdev Singh melalui Wakil Ketua Bidang Politik Asmawi, S.Ap mengatakan bahwa DPC PDI Perjuangan Meranti siap memengawal suara pasangan Calon yang diusung oleh koalisi merah -hijau, dimana koalisi ini merupakan koalisi turunan nasional yang tentunya memberikan dampak positif terhadap sinergisitas program dan pembangunan bila calon yang diusung menang dalam perhelatan ini. 

Tegas..! BSPN Meranti Kawal Suara AOK
Baliho Adil-Asmar Orang Kite yang diusung PKB – PDI Perjuangan

 

“Bersyukur kita berkoalisi dengan PKB, ini akan sangat menguntungkan untuk daerah kita, mengingat Kepulauan Meranti merupakan daerah terluar, terisolir dan butuh perhatian pemerintah pusat secara khusus,” Ujar Asmawi, Selasa (3/11/2020) kepada media ini.

 

Ditempat yang sama Rudi Tanjung yang merupakan Kepala BSPN Cabang PDI Perjuangan Kabupaten Kepulauan Meranti menuturkan bahwa kita melaksanakan TOT ini bertujuan untuk menggerakan seluruh stel sel aktif dan menggerakan regu pemilih serta mengawal suara Paslon kita.

 

Dikatakan Rudi, bahwa PILKADA 2020 ini tentunya harus benar-benar berkualitas dan tidak tercedrai oleh kecurangan-kecurangan, seperti money politik, hoax, sara, rasis, dan sebagainya.

 

“Kita akan kawal hal itu ucap pria yang diamanahkan sebagai ketua koalisi pemenangan Pasangan Calon H. Adil dan H. Asmar Orang Kite (AOK) pada pilkada 2020,” Katanya.

 

Sementara Jon D Girsang selaku Kepala BSPN Riau mengatakan bahwa TOT ini sengaja dilaksanakan untuk membekali saksi-saksi kita dalam mengawal suara di TPS masing-masing nantinya. Sehingga Pilkada bisa berjalan jujur, adil, dan betul-betul berkualitas.

 

Untuk diketahui bersama kegiatan TOT ini diikuti oleh seluruh utusan dari sembilan kecamatan yang ada di Kabupaten Kepulauan Meranti dan berlangsung selama dua hari yaitu 30-31 Oktober 2020. Kegiatan ini berlanjut dengan melaksanakan pelatihan saksi di seluruh kecamatan yang ada di sembilan kecamatan sesuai jadwal yang telah ditetapkan. [rls/kz].

Print Friendly, PDF & Email
  • Bagikan

Channel Liputan4 TV – Live News

Desa Bumi daya Dalam Pengelolaan Bumdes patut di jadikan percontohan

38
0
0

Peresmian Usaha Unit Bumdes Maju Bersama Oleh Camat Palas Program one Village one outlet

21
0
0

Trobosan Baru Budidaya Udang Dengan Air Tawar Di Palas

71
0
0

Kegiatan Soft Opening Wisata Pantai Muara Indah Suak

35
1
0