Tebar Kebaikan Ramadhan, Forhati Dan KAHMI Berbagi Takjil Ke Warga Pengguna Jalan Umum

Tebar Kebaikan Ramadhan, Forhati Dan Kahmi Berbagi Takjil Ke Warga Pengguna Jalan Umum
STIK FAMIKA

Liputan4.com  Padang Lawas
Padang Lawas-MD KAHMI dan MD Forhati Kabupaten Padanglawas (Palas) berbagi takjil dengan warga penguna jalan umum untuk buka puasa, Sabtu (16/4/2022).

Tebar Kebaikan Ramadhan, Forhati Dan Kahmi Berbagi Takjil Ke Warga Pengguna Jalan Umum


Kegiatan bagi takjil yang bertajuk tebarkan kebaikan dibulan ramadhan untuk mendapat keberkahan disambut antusias oleh masyarakat.Dilaksankan di jalinsum Desa Sibuhuan Julu, Kecamatan Barumun.

“Kegiatan bagi -bagi takjil ini akan terus dilaksanakan selama Ramadhan oleh keluarga besar KAHMI dan Forhati Palas untuk berkah ramadhan bersama masyarakat,” kata Ketua MD KAHMI Palas, Suwandi Siregar.SH didampingi Bendahara,Alex Sabar Nasution S.Pdi.

Dikatakan, pembagian takjil selama Ramadhan ini dilaksankan di sejumlah titik di wilayah ibukota Sibuhuan, Kabupaten Palas melibatkan semua pengurus keluarga besar KAHMI dan Forhati.

Sebelumnya Ketua Forhati Kabupaten Palas,Nur Azizah Nasution.S.Pd.M.Pd mengatakan, pembagian takjil ini ssbagai bentuk kepedulian terhadap warga muslim yang melaksanakan ibadah puasa disaat melakukan perjalanan sehingga dapat berbuka puasa dengan bekal takjil yang diterima.

“Membagi takjil ke warga yang membutuhkan untuk berbuka puasa sebagai bentuk kegiatan ibadah untuk menebar kebaikan dalam kesucian ramadhan,” tuturnya.

“Setiap harinya sekitar ratusan paket takjil berupa kolak,kurma dan minuman dibagi kewarga penguna jalan yang melintas dikawasan titik lokasi kegiatan pembagian takjil tersebut,” ucap Nur Azizah.

Ia juga menambahkan,kegiatan berbagi takjil Ramadhan ini menjadi ajang silaturhami pengurus KAHMI dan Forhati dengan masyarakat sebagai bentuk berbagi dengan sesama di Ramadhan.

“Menabur kebaikan dibulan ramadhan sebagai bentuk ibadah untuk kemaslahatan dalam membantu sesama umat muslim yang melaksanakan ibadah puasa untuk menpererat ikatan silaturhami,” pungkasnya.(Sbn)

Print Friendly, Pdf & Email