Team Pegasus Polres Jeneponto lakukan Penangkapan terhadap terduga Pelaku Curanmor

Team Pegasus Polres Jeneponto lakukan Penangkapan terhadap Pelaku Tindak Pidana Pencurian Motor Di Jl. Lingkar Kel. Empoang Kec. Binamu Kab. Jeneponto, Selasa 21 Januari 2020 sekitar pukul 17.30 wita.

Team Pegasus Polres Jeneponto dibawah pimpinan Aipda Abd. Rasyad melakukan penangkapan terhadap pelaku yang bernama Op yang berumur 28 tahun dan tidak memiliki pekerjaan yang beralamat di Arungkeke Kec. Arungkeke Kab. Jeneponto dengan Dasar penangkapan : LP / B / 341 / X / 2018 / Sulsel / res jepot dengan Kronologis Kejadian bahwa ketika Korban memarkir motornya di depan rumah dan korban masuk kedalam rumah hanya 10 menit dan saat keluar dari rumah motor korban yang berjenis motor Yamaha Fino warna hitam dgn nomor plat DD 3783 GS an. Pemilik Munawir ( TNI 726 TML ) sudah tidak ada di tempatnya.


KULIAH GRATIS BEASISWA

Namun Kronologis Penangkapn berawal sebelum pelaku an. Fi telah di amankan dan menjalani proses hukum di rutan Jeneponto pada tahun 2019 dan pelaku an. Op menjalani masa hukuman di lapas Bulukumba dengan kasus yang sama. Sebelumnya, penyidik telah mengirim surat ke lapas Bulukumba agar menghubungi anggota ketika masa tahanan sudah selesai pada bulan November 2019 pegawai lapas tidak mnghubungi penyidik reskrim Polres Jeneponto. Namun Team Pegasus mencari informasi tentang keberadaan pelaku ternyata informasi yang didapat pelaku sementara berada di Jalan Lingkar. Team Pegasus kemudian bergerak dan melakukan penangkapan terhadap pelaku. Pelaku langsung mengakui perbuatannya sehingga pelaku di bawa ke Polres Jeneponto untuk proses lebih lanjut. ” Demikian informasi yang terupdate dari Humas Polres Jeneponto Pol. H. Syamsul.

( SP ).*