PASPARAWI XIII SE-TANAH PAPUA

Team Gempur Covid – 19 Polsek Tanjung Beringin Sosialisasikan Prokes dan PPKM Mikro

Pewarta: Sarianto Damanik Topik: Sumatera Utara
  • Bagikan
Team Gempur Covid - 19 Polsek Tanjung Beringin Sosialisasikan Prokes dan PPKM Mikro

LIPUTAN4.COM, SERGAI – Team Gempur Covid – 19 Polsek Tanjung Beringin, Polres Sergai, Polda Sumut, melaksanakan Kegiatan Operasi Yustisi, pada Senin (16/8) di Jalan Umum Desa Pekan Tanjung Beringin Kecamatan Tanjung Beringin.

Giat ini dalam rangka Penerapan Prokes dan PPKM Level 3 untuk mengendalikan penyebaran Virus Corona-19 di Kecamatan Tanjung Beringin, Kabupaten Serdang Bedagai.

Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang melalui Kapolsek Tanjung Beringin, AKP Marhalam Napitupulu,S.Pd menyampaikan masih ditemukan pengendara sepeda motor & warga yang tidak menggunakan masker pada saat melakukan aktivitas diluar rumah terutama saat mengendarai sepeda motor.

“Masih ditemukanya pengendara sepeda motor & Mobil yang tidak mematuhi protokol kesehatan saat beraktivitas,”ujarnya.

Polsek Tanjung Beringin, sebut AKP Marhalam juga memberikan himbauan kepada pengendara sepeda motor & Mobil agar tetap mengindahkan dan mematuhi protokol kesehatan serta peraturan  pemerintah lainnya untuk pencegahan sekaligus pemutusan mata rantai penyebaran virus Covid-19.

“Kami imbau seluruh masyarakat agar menjalankan aktifitas seperti biasa namun tetap mematuhi protokol kesehatan, kemudian untuk berdiam diri di rumah bila tidak ada kepentingan mendesak diluar rumah,”tegasnya. (Dmk)

Sumber: Kasi Humas Polres Sergai

Print Friendly, PDF & Email
  • Bagikan