News  

Tawwa….! Kelurahan Tamanroya Tamalatea Jeneponto Adakan Serangkaian Lomba Untuk Mengisi Libur Anak Sekolah,Simak Jadwalnya.

Tawwa....! Kelurahan Tamanroya Tamalatea Jeneponto Adakan Serangkaian Lomba Untuk Mengisi Libur Anak Sekolah,Simak Jadwalnya.

Jeneponto,Liputan4.com_ "Tamanroya Bersatu" adalah slogan dari Pemerintah Kelurahan Tamanroya Kecamatan Tamalatea Kabupaten Jeneponto Sul-sel.

Bersatu dari berbagai lembaga perangkat kelurahan yakni, Karang Taruna, Majelis Ta'lim, dan PKK ini berencana mengadakan kegiatan positif guna mengisi liburan (masa pandemi) anak-anak sekolahan.


Seperti yang diutarakan Kepala Kelurahan Tamanroya "Sumarni,ST,MM"melalui selular bahwa kegiatan ini dilaksanakan bersama organisasi gabungan dengan "Slogan Tamanroya Bersatu",21/08/20.

"Tujuan kegiatan lomba ini adalah untuk melepas kejenuhan warga dan anak sekolahan khususnya yang mungkin sudah bosan dirumah," tutur Sumarni". Lanjut Ibu Lurah Baru ini menjelaskan nantinya ada 11 item yang dilombakan pada anak-anak usia Sekolah Dasar (SD) dari kelas 4 hingga kelas 6 termasuk ibu-ibu PKK.

Dari informasi brosur yang di cetak pihak panitia terlihat jadwal pendaftaran telah dibuka pada tanggal 17 s/d 26 agustus 2020, dan pada tanggal 26 Agustus mendatang acara telah resmi pembukaan.

Beberapa lomba menarik yang bisa jadi pilihan peserta nantinya yakni ada lomba karung ,engrang atau istilah daerahnya "longga" khusus anak-anak dan tenis meja dan balap karung untuk dewasa,serta masih banyak jenis lomba lainnya.

[zombify_post]