Tawuran di Tanjung Priok Jakut, Pengguna Jalan Terluka Parah Akibat Salah Sasaran

taufik - Jakarta, Peristiwa
  • Bagikan
Tawuran di Tanjung Priok Jakut, Pengguna Jalan Terluka Parah Akibat Salah Sasaran

LIPUTAN4.COM,JAKARTA-Tawuran warga di Tanjung Priok Jakarta Utara kembali terjadi Rabu (2/6) dini hari, kali ini melibatkan warga Solo Bone dan warga Kebon Kelapa tepatnya di pinggir rel kereta api Kebon Kelapa Tanjung Priok.

Dalam peristiwa tersebut, seorang pengguna jalan yang sedang melintas di lokasi kejadian menjadi korban salah sasaran dan harus terluka parah, akibat dibacok salah satu kubu.

Korban bernama Dian Nurdiansyah (32) warga Jalan Warakas 1 Tanjung Priok, pada saat kejadian akan menuju ke kafe mantan kakak iparnya di kawasan PLTU Tanjung Priok.

Namun naas, saat melintas dilokasi kejadian korban bertemu dua kubu yang tengah terlibat tawuran. Korban yang tidak tahu apa – apa akhirnya menjadi korban salah sasaran dari salah satu kubu sehingga mengalami luka parah.

Korban menderita luka bacok pada bagian kepala belakang, punggung belakang, tangan dan paha korban. Oleh warga sekitar, korban kemudian dibawa ke RS Sukmul, dan karena lukanya cukup parah korban dirujuk ke RSUD Koja Jakarta Utara.

Tawuran sendiri dapat segera dibubarkan, setelah petugas gabungan dari Polsek Tanjung Priok dan Polres Jakarta Utara datang membubarkan massa.

Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
0
Suka
Waww
0
Waww
Haha
0
Haha
Sedih
0
Sedih
Lelah
0
Lelah
Marah
0
Marah
  • Bagikan
LIPUTAN4.COM Kami ingin menunjukkan kepada Anda pemberitahuan untuk berita dan pembaruan terbaru.
Dismiss
Allow Notifications