Taslim : “Di NasDem Itu, Kaka Artinya Kawan Kader,”

  • Bagikan
Taslim : "Di NasDem Itu, Kaka Artinya Kawan Kader,"

Liputan4.com, MenKep – KETUA Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kabupaten Morowali Sulawesi Tengah, Drs Taslim, melantik langsung pengurus DPC, DPRt dan Komisi Saksi NasDem Kecamatan Menui Kepulauan (MenKep) pada Sabtu, 31 Okt 2020 di Gedung STQ setempat.

 

Selain Ketua DPD NasDem, turut hadir pula pimpinan partai dari Golkar, Hanura, Partai Demokrat, PAN serta seluruh tokoh masyarakat se Kecamatan Menui Kepulauan.

 

Pada kesempatan tersebut, Drs Taslim yang juga adalah Bupati Morowali itu menyampaikan bahwa para pengurus yang dilantik dan diambil sumpah janjinya akan mengemban tugas kepartaian dalam misi gerakan perubahan.

 

“Gerbong utama pasukan restorasi wilayah Menui Kepulauan malam ini dilantik dan diambil sumpah janjinya sebagai kader untuk mengemban tugas kepartaian dalam misi gerakan perubahan, tugasnya adalah harus memastikan bahwa visi misi berjalan dengan baik sesuai jalurnya,” papar Taslim.

 

Seperti tertuang dalam rilis yang dikirim oleh pengurus DPD NasDem, Ramadhan Annas kepada media ini, Senin (02/11/2020), Taslim juga membahas mengenai identitas kader NasDem yang kerap saling memanggil dengan sapaan Kaka meskipun oleh yang lebih tua kepada yang lebih muda.

 

“Di NasDem itu ada sapaan akrab, yaitu ‘Kaka’ yang artinya kawan Kader, tua ataupun muda semua sama dalam sapaan kaka tentunya guna menghilangkan sekat dan jarak antar kader,” paparnya.

 

Menutup sambutannya, Taslim menghimbau kepada seluruh kader untuk mamaknai dengan jernih makna dari gerakan restorasi sehingga kader mampu memaknai idealnya menjadi seorang kader, sehingga pelantikan tidak hanya menjadi agenda seremonial tetapi mampu diterjemahkan dalam tiap aktivitas keseharian sebagai kader.

 

“Selamat kepada semua pengurus yang telah dilantik. Selamat bekerja. Kepada kalian perjuangan restorasi ini dititipkan,” tegas Taslim. #(L4BMST)

Print Friendly, PDF & Email
Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
0
Suka
Waww
0
Waww
Haha
0
Haha
Sedih
0
Sedih
Lelah
0
Lelah
Marah
0
Marah
  • Bagikan

Channel Liputan4 TV – Live News

Desa Bumi daya Dalam Pengelolaan Bumdes patut di jadikan percontohan

34
0
0

Peresmian Usaha Unit Bumdes Maju Bersama Oleh Camat Palas Program one Village one outlet

16
0
0

Trobosan Baru Budidaya Udang Dengan Air Tawar Di Palas

65
0
0

Kegiatan Soft Opening Wisata Pantai Muara Indah Suak

34
1
0