"MARI SIAPKAN JIWA RAGA UNTUK MENJEMPUT KEAGUNGAN LAILATUL QADAR DAN KITA SEMUA MENJADI PILIHANNYA UNTUK MENDAPATI RAHMAT DAN MAGFIRAH-NYA DAN KEMBALI MENJADI HAMBA YANG DIKASIHI. MARHABAN YA RAMADHAN.""JIKA HATI SEPUTIH AWAN, JANGAN BIARKAN IA MENDUNG. JIKA HATI SEINDAH BULAN, HIASI DENGAN SENYUMAN. MARHABAN YA RAMADHAN. MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN. SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA."

Tangkal Penyebaran Covid-19, Kasipropam Polresta Palangka Raya Pimpin Pendisiplinan Prokes di Mako

  • Bagikan
Tangkal Penyebaran Covid-19, Kasipropam Polresta Palangka Raya Pimpin Pendisiplinan Prokes di Mako

Liputan4.com.Kalteng- Selain membantu pemerintah Kota Palangka Raya menanggulangi wabah Covid-19 yang melanda saat ini, Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng juga berupaya melindungi kawasan internalnya dari penyebaran wabah tersebut.

Tangkal Penyebaran Covid-19, Kasipropam Polresta Palangka Raya Pimpin Pendisiplinan Prokes di MakoHal tersebut dilakukan dengan mendisiplinkan penerapan Protokol Kesehatan (Prokes) pencegahan wabah Covid-19 di area markas komandonya, Jalan Tjilik Riwut Km 3,5, yang dilaksanakan oleh Kasipropam, Ipda Agus Setiawan, S.H., Senin (2/11/2020) pagi.

Pendisiplinan dilakukan kepada seluruh personel maupun masyarakat yang memasuki dan beraktivitas di area mako polresta tersebut, dengan mewajibkan untuk mematuhi prokes dan menerapkan langkah 3M.

“Setiap memasuki area Mapolresta Palangka Raya wajib untuk diperiksa suhu tubuh dan mencuci tangan, serta senantiasa menggunakan masker dan menjaga jarak fisik,” ungkap Ipda Agus.

Dirinya mengungkapkan, pendisiplinan tersebut dilakukan selaras dengan peningkatan sistem keamanan dan ketertiban pada lingkungan internalnya, guna mencegah potensi gangguan dan kerawanan.

Tangkal Penyebaran Covid-19, Kasipropam Polresta Palangka Raya Pimpin Pendisiplinan Prokes di Mako“Pendisiplinan ini akan terus diterapkan hingga wabah Covid-19 berhasil ditanggulangi, apabila ada yang melanggar akan dikenakan teguran lisan, tertulis hingga sanksi baik itu kepada anggota maupun masyarakat,” tegasnya.
(@nt)

Print Friendly, PDF & Email
Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
0
Suka
Waww
0
Waww
Haha
0
Haha
Sedih
0
Sedih
Lelah
0
Lelah
Marah
0
Marah
  • Bagikan

Channel Liputan4 TV – Live News

Desa Bumi daya Dalam Pengelolaan Bumdes patut di jadikan percontohan

38
0
0

Peresmian Usaha Unit Bumdes Maju Bersama Oleh Camat Palas Program one Village one outlet

21
0
0

Trobosan Baru Budidaya Udang Dengan Air Tawar Di Palas

71
0
0

Kegiatan Soft Opening Wisata Pantai Muara Indah Suak

35
1
0