Tangisan Nathalie Holscher Usai Hapus Foto Sule, Fans Curiga Hal Ini

REDAKSI - Jakarta, News, Selebritis
  • Bagikan
Tangisan Nathalie Holscher Usai Hapus Foto Sule, Fans Curiga Hal Ini

Nathalie Holscher tiba-tiba membagikan foto seraya menitikkan air mata. Kemudian, Nathalie juga mengaku telah selesai dengan sesuatu.

Seiring dengan unggahan tersebut, Nathalie Holscher rupanya turut menghapus fotonya dengan Sule. Lantas, ada apa dengan Nathalie Holscher dan Sule? Scroll untuk artikel selengkapnya.

Nathalie Holscher mengunggah foto menitikkan air mata. Dengan menopang dagu, terlihat air mata Nathalie mengalir ke pipinya. Namun, perempuan berusia 28 tahun itu tidak menjelaskan mengapa ia menangis. Nathalie Holscher hanya menuliskan caption seolah menguatkan diri.

Dalam unggahan selanjutnya, Nathalie Holscher menuliskan sesuatu dalam bahasa Inggris. Ia menuliskan kata cukup dan selesai. Sama seperti unggahan sebelumnya, Nathalie Holscher tidak menjelaskan maksud dari tulisannya tersebut.

Enough is enough, I’m done!,” sambungnya dalam Instagram Story berikutnya.

Mengiringi unggahan Nathalie Holscher yang menangis, netizen menemukan kejanggalan dalam Instagram miliknya. Foto mesra bersama Sule rupanya telah tidak ada dari Instagram Nathalie Holscher. Hanya terdapat foto dan video TikTok Nathalie Holscher bersama anak bungsu Sule, Ferdinand Ardyansyah.

Di sisi lain, Sule tampak masih memajang foto mesranya bersama Nathalie Holscher di Instagram pribadinya. Tidak ada tanda-tanda jika komedian berusia 44 tahun itu akan menghapus foto bersama sang istri.

Aksi Nathalie Holscher mengunggah foto menangis langsung menuai perhatian. Beberapa akun gosip Instagram pun membagikan ulang foto Nathalie.

Namun, segelintir netizen justru menyebut Nathalie Holscher dan Sule hanya melakukan settingan. Tak sedikit pula yang mencurigai jika hal ini merupakan sebuah promosi yang dilakukan Nathalie.

Drama aja mungkin min.. sulay kacang kan dah agak redup ya,” komentar netizen.

Marketing S10 kali. Rilis lagu atau ada project lain,” sahut yang lain.

Hihhh caper mau ngeluarin single lagu,” duga seorang warganet.

Ooo. Kayaknya mau keluarin lagu baru. Jadi bikin setting sedikit,” sambung berikutnya.

Gimmick gak? Itu goto bareng anak bontot sule wong masih ada kok, video buat tiktok bareng anak bontot jg masih ada. Kenapa sih ini perempuan????” kata netter.

Hingga kini, Nathalie Holscher belum menjelaskan maksud dan tujuannya mengunggah foto menangis serta menghapus foto mesra bersama Sule. Sementara, Sule memilih bungkam atas sikap Nathalie Holscher.

Diketahui, Sule dan Nathalie Holscher menikah pada 15 November 2020 lalu. Terpaut usia 15 tahun, Nathalie rupanya pernah kabur dari rumah karena bertengkar dengan Sule. Kini, Nathalie Holscher membagikan foto menangis dan menghapus foto Sule dari Instagramnya.

Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
0
Suka
Waww
1
Waww
Haha
0
Haha
Sedih
0
Sedih
Lelah
0
Lelah
Marah
0
Marah
  • Bagikan