Takbir dan Lailahaillah Sambut Haru Temukan Korban Hanyut Dilaut Ketang Kalianda

Hasanuddin - Lampung, Peristiwa
  • Bagikan
Takbir dan Lailahaillah Sambut Haru Temukan Korban Hanyut Dilaut Ketang Kalianda

LIPUTAN4.com, LAMPUNG SELATAN, – Dwi Santoso (16) tahun, warga Palas Jaya Kecamatan Palas Kabupaten Lampung Selatan, korban hanyut terseret arus dan tenggelam di laut pantai Ketang Way Urang kecamatan Kalianda Kabupaten Lampung Selatan, pada hari minggu tanggal 30 mei 2021 kemaren, akhirnya ditemukan pada Senin malam, sekitar pukul 22:30 WIB, yang tidak jauh dari lokasi awal tenggelamnya, oleh tim SAR gabungan yang sudah dua malam berada di lokasi, Senin (31/05/2021).

Tim SAR Gabungan, Basarnas, FRRL, Babinsa, Tni, Polri, Rapi, Tagana, Damkar, Kobar, Ambulance desa Fajar Baru, PMI , ION, Senkom Serta dibantu masyarakat setempat dan warga yang antusias membantu.

Dwi Santoso (korban), lalu dibawa kerumah sakit Bob Bazaar Kalianda oleh tim gabungan TNI dan Polri untuk dilakukan otopsi, namun sesampainya di area parkir Rumah sakit Bob Bazaar kalianda, namun pihak keluarga korban memutuskan dan bersepakat dengan tim SAR Gabungan TNI Polri, bahwa keluarga korban sudah mengikhlaskan korban dan untuk segera di bawa pulang langsung menuju rumah duka di desa Palas Jaya, kecamatan Palas, Kabupaten Lampung Selatan.

Takbir dan Lailahaillah Sambut Haru Temukan Korban Hanyut Dilaut Ketang Kalianda

“Kami sekeluarga sudah mengikhlaskan korban dan akan segera kami bawa pulang”, Ucap Keluarga Korban, dihadapkan para tim relawan gabungan , TNI dan Polri.

Selanjutnya Armada Ambulan yang mengawal serta membawa jenazah korban, langsung menuju rumah duka, sekitar pukul 23:30 wib, jenazah sampai di rumah duka disambut histeris tangisan sanak saudara dan keluarga korban.

 

Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
2
Suka
Waww
0
Waww
Haha
0
Haha
Sedih
3
Sedih
Lelah
0
Lelah
Marah
1
Marah
  • Bagikan
LIPUTAN4.COM Kami ingin menunjukkan kepada Anda pemberitahuan untuk berita dan pembaruan terbaru.
Dismiss
Allow Notifications