"MARI SIAPKAN JIWA RAGA UNTUK MENJEMPUT KEAGUNGAN LAILATUL QADAR DAN KITA SEMUA MENJADI PILIHANNYA UNTUK MENDAPATI RAHMAT DAN MAGFIRAH-NYA DAN KEMBALI MENJADI HAMBA YANG DIKASIHI. MARHABAN YA RAMADHAN.""JIKA HATI SEPUTIH AWAN, JANGAN BIARKAN IA MENDUNG. JIKA HATI SEINDAH BULAN, HIASI DENGAN SENYUMAN. MARHABAN YA RAMADHAN. MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN. SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA."

Tak Kenal Lelah, Personil Brimobda Gorontalo Lakukan Monitoring.

  • Bagikan
Tak Kenal Lelah, Personil Brimobda Gorontalo Lakukan Monitoring.

Liputan4.com.Gorontalo

Personil Brimob Gorontalo yang tergabung dalam OPS Amannusa lakukan monitoring dan razia masker di tempat keramaian.

Tak Kenal Lelah, Personil Brimobda Gorontalo Lakukan Monitoring. Tak Kenal Lelah, Personil Brimobda Gorontalo Lakukan Monitoring.

Sampai detik ini Virus Covid-19 masih menjadi masalah terbesar yang harus dihadapi bersama. Untuk itu setiap elemen di Indonesia harus bersatu untuk sama sama membasmi virus Covid-19.

Kali ini Personil Brimob Polda Gorontalo yang tergabung di Ops Amannusa melakukan monitoring dan imbauan ke masyarakat di tempat keramaian untuk selalu menaati protokol kesehatan serta mengajak masyarakat untuk bersama sama melawan virus Covid-19. Kamis (29/10/2020)

“Personel Brimob Gorontalo lakukan monitoring dan berikan imbauan kepada masyarakat yang melintas agar selalu mematuhi protokol kesehatan, hindari berkerumun, selalu cuci tangan dengan sabun atau handsanitizer, memakai masker dan jaga jarak,” ungkap Bripka Nurkholis Akili di sela-sela kegiatan tersebut.

Tak Kenal Lelah, Personil Brimobda Gorontalo Lakukan Monitoring. Tak Kenal Lelah, Personil Brimobda Gorontalo Lakukan Monitoring.

“Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat untuk tetap memperhatikan protokol Kesehatan dimanapun dan kapanpun demi memutuskan rantai wabah virus Covid19,” terang Nurkholis.

“Mencegah lebih baik dari pada mengobati, mari kita patuhi apa yang menjadi arahan pemerintah, semua ini adalah untuk kebaikan bersama,” ucapnya.

“Imbauan demi imbauan terus kami sampaikan dengan menggunakan cara-cara yang humanis,” terang Bripka Nurkholis.

Hal ini agar masyarakat akan lebih mudah menerima dan akan melaksanakannya dengan sebaik mungkin. Tujuannya untuk menekan angka penyebaran virus Covid19 yang ada di Gorontalo.

Covid-19 sendiri tidak pandang bulu, mau muda atau pun orang yang sudah lanjut usia akan di jangkiti bila mana kita tidak berikhtiar dengan mematuhi anjuran pemerintah untuk selalu mematuhi protokol kesehatan.

“Karena hal ini merupakan kunci utama kita agar terhindar dari penularan Covid-19, dan tetap berproduktif dengan aman dimasa pandemi ini,” pungkasnya

Print Friendly, PDF & Email
  • Bagikan

Channel Liputan4 TV – Live News

Kel. Hj.Rampeani Rachman Gelar Bukber Dan Malam Pisah Bersama Kepala UPBU Timika Syamsuddin Soleman

27
0
0

Desa Bumi daya Dalam Pengelolaan Bumdes patut di jadikan percontohan

45
0
0

Peresmian Usaha Unit Bumdes Maju Bersama Oleh Camat Palas Program one Village one outlet

22
0
0

Trobosan Baru Budidaya Udang Dengan Air Tawar Di Palas

71
0
0