Jambi  

Tak hentinya, Bupati Merangin Mashuri, Salurkan Bantuan Korban Kebakaran, SALUT

Tak Hentinya, Bupati Merangin Mashuri, Salurkan Bantuan Korban Kebakaran, Salut

Liputan4.com – Merangin. Kasih sayang dan Kepedulian Pemerintah Kabupaten Merangin tiada hentinya terhadap musibah yang masyarakt akhir-akhir ini.

Tak Hentinya, Bupati Merangin Mashuri, Salurkan Bantuan Korban Kebakaran, Salut


Hari ini Jumat (01/10/21) Bupati Merangin menyerahkan bantuan paket sembako kepada bebrapa Santri korban kebakaran pondok tempat kediamannya di Pesantren Darul Islah Dusun Simpang Antoi Kelurahan Dusun Baru Kecamatan Tabir Kabupaten Merangin.

Tak Hentinya, Bupati Merangin Mashuri, Salurkan Bantuan Korban Kebakaran, Salut

Bupati Merangin H. Mashuri Didampingi Ketua DPRD dan Kepala Kantor Deperemen Agama Merangin, usai menyerahkan bantuan paket sembako menuturkan, Paket sembako yang disalurkan hari ini ada Selimut,makanan ringan, perlengkapan buku pena,tikar dan tas kepada santri.

” Bantuan ini bentuk kepedulian pemerintah terhadap santri yang dalam musibah dan kesedihan karena pondok kediamannya terbakar, mudah-mudahan ada hikmah dibalik semua ini,” kata Bupati.

Penyerahan secara simbolis diberikan kepada Pimpinan Pondok Pesantren Darul Islah Ustadz Fahmi siang pukul 11.30 WIB, dilokasi kebakaran.

” Kami mengucapkan terimakasih kepada Bapak Bupati Merangin yang telah membantu santri kami yang mengalamai kebakaran pondok kediaman malam kemarin,”

Dikatakan Ustadz,” Kediaman santri terbakar saat santri sedang beraktivitas di mushola, setelah mendapat laporan ada kebakaran mobil pemadam kebakaran dan penyelamatan kecamatan Tabir segera datang, beruntung pondok terselamatkan tidak hangus semua,” Katanya.