Taat Lunasi Pajak, Bupati Luwu Utara Beri Apresiasi Kepada Camat

LUWU UTARA — Sesuai dengan amanat Undang-undang Nomor 28 Tahun 2009 tentang pajak daerah dan retribusi daerah, kedua hal itu merupakan bagian terpenting dari sumber penerimaan daerah.

Olehnya itu Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani secara langsung memberikan apresiasi kepada kecamatan yang dinilai taat dalam melakukan pelunasan pajak.


Yang pertama dengan capaian 100% yaitu kecamatan sukamaju Selatan (Sultan), kedua dengan capaian 93,81 % yaitu kecamatan sukamaju, ketiga dengan capaian 93,25 % yaitu kecamatan Bone-Bone, serta yang ke empat yaitu kecamatan Malangke dengan capaian 90,04 %.

KULIAH GRATIS BEASISWA

“Semua bangunan ataupun program yang masuk ke daerah kita khususnya sukamaju selatan itu merupakan aset dari bapak/ibu sekalian yang telah tahan membayar pajak,” ungkap Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani ketika memberi sambutan pada peresmian Kantor camat sukamaju selatan, Rabu (15/01/2020).

Selain itu, Bupati juga memberi reward berupa kelengkapan kantor yaitu Komputer dan print, kita juga akan mengembalikan pajak yang di lunasi tersebut berkali lipat dalam bentuk pembangunan di daerah tersebut

“Kita mengajak dan menghimbau kepada semua pihak untuk terus berupaya meningkatkan pendapatan daerah khususnya yang bersumber dari pajak dan retribusi daerah, karena dengan demikian secara tidak langsung kita ikut berpartisipasi untuk memajukan daerah kita,” pungkasnya.