"MARI SIAPKAN JIWA RAGA UNTUK MENJEMPUT KEAGUNGAN LAILATUL QADAR DAN KITA SEMUA MENJADI PILIHANNYA UNTUK MENDAPATI RAHMAT DAN MAGFIRAH-NYA DAN KEMBALI MENJADI HAMBA YANG DIKASIHI. MARHABAN YA RAMADHAN.""JIKA HATI SEPUTIH AWAN, JANGAN BIARKAN IA MENDUNG. JIKA HATI SEINDAH BULAN, HIASI DENGAN SENYUMAN. MARHABAN YA RAMADHAN. MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN. SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA."

Syukuran HUT Humas Polri Ke- 69, Kapolda Kalteng Terima Pin Tanda Korb Kesatuan Humas Polri

  • Bagikan
Syukuran HUT Humas Polri Ke- 69, Kapolda Kalteng Terima Pin Tanda Korb Kesatuan Humas Polri

Liputan4.com.Kalteng- Kapolda Kalteng Irjen Pol Dr Dedi Prasetyo menerima Pin Tanda Korp Kesatuan Humas Polri saat perayaan Hari Ulang Tahun Humas Polri yang ke 69 di Lobby Mapolda Kalteng pada Senin (2/11/2020) pagi.

Penyerahan Pin Tanda Korb Kesatuan Humas Polri ini langsung diserahkan oleh Kabid Humas Kombes Pol Hendra Rochmawan setelah diresmikannya tanda Korp Kesatuan Humas Polri pada tanggal 30 Oktober 2020 waktu lalu berdasarkan Keputusan Kapolri Nomor : Kep/2104/X/2020 tentang Tanda Korps Kesatuan Humas Polri.

Syukuran HUT Humas Polri Ke- 69, Kapolda Kalteng Terima Pin Tanda Korb Kesatuan Humas PolriKegiatan sykuran ini juga dihadiri oleh Wakapolda Brigjen Pol. Drs. Indro Wiyono, MSI., Irwasda Kombes Pol. Iman Prijantoro, S.H., pejabat utama Polda Kalteng dan personel Humas Polda Kalteng dan Polres jajaran serta rekan wartawan dengan rangkaian acara pemotongan tumpeng dan kue ulang tahun serta pemberian bingkisan kepada wartawan, netizen, tokoh agama dan anak panti.

“Kegiatan ini merupakan sebagai bentuk rasa syukur Humas Polri yang telah berusia ke – 69, khususnya bagi Humas Polda Kalteng agar kedepannya dapat semakin solid sehingga siap mewujudkan kamtibmas yang kondusif untuk masyarakat semakin produktif,” kata Kabid Humas, Kombes Pol Hendra Rochmawan.

Dirinya menambahkan selain menggelar acara syukuran di Lobby Mapolda Kalteng, kegiatan tersebut juga sambil mengikuti perayaan HUT Humas Polri ditingkat mabes secara virtual yang diikuti seluruh Polda di tanah air.

Adapun syukuran HUT Humas Polri tahun ini mengusung tema ‘Dengan Semangat Profesionalisme Humas Polri Siap Mewujudkan Kamtibmas Yang Kondusif Dan Masyarakat Semakin Produktif’ yang memiliki makna sangat berhubungan dengan peran bidang humas Polri, yakni sebagai garda terdepan dalam penyampaian informasi, Humas Polri jajaran terus berbenah, menyiapkan SDM yang handal termasuk sarana dan prasarana.

“Kami menyampaikan terima kasih atas kehadiran rekan-rekan media dan staf bidang Humas, Semoga  sinergitas Polri dan wartawan terus berjalan dengan baik sehingga kita dapat memberikan informasi kepada masyarakat yang mengedukasi dan positif,” tambah Hendra.

Perayaan ini dilaksanakan dengan sederhana dan menerapkan protokol kesehatan ini serta penuh dengan rasa kekeluargaan.
(@nt)

Print Friendly, PDF & Email
  • Bagikan

Channel Liputan4 TV – Live News

Kel. Hj.Rampeani Rachman Gelar Bukber Dan Malam Pisah Bersama Kepala UPBU Timika Syamsuddin Soleman

27
0
0

Desa Bumi daya Dalam Pengelolaan Bumdes patut di jadikan percontohan

45
0
0

Peresmian Usaha Unit Bumdes Maju Bersama Oleh Camat Palas Program one Village one outlet

22
0
0

Trobosan Baru Budidaya Udang Dengan Air Tawar Di Palas

71
0
0