x

Syah Afandin Hadiri Festival Bedug dan Gema Takbir di Tj Pura: Islam Harus Bangkit!

waktu baca 2 menit
Kamis, 27 Apr 2023 02:35 0 359 MUH KHADAFI
Langkat –
Pelaksana tugas (Plt) Bupati Langkat H Syah Afandin menghadiri festival Bedug dan Gema Takbir 1444 Hijriah di halaman Masjid Azizi Tanjung Pura. Syah Afandin melepas secara resmi para peserta pawai pada festival tersebut.
Total ada 36 peserta dari lima kecamatan yang mengikuti festival ini, yaitu Tanjung Pura, Hinai, Gebang, Babalan, dan Padang Tualang. Bukan hanya bedug, festival juga dimeriahkan dengan mobil hias berbentuk masjid yang menjadi tontonan menarik warga, pada Jumat malam (21/4/2023).
Syah Afandin sangat mengapresiasi kegiatan festival ini. Ditengah gempuran teknologi di era modern saat ini, para generasi muda harus disibukkan dengan kegiatan yang bermanfaat seperti ini.
“Generasi muda Islam harus bangkit dengan kreasi dan inovasi, khususnya para pemuda di Langkat. Ini menjadi bukti persatuan dan kesatuan kita dalam penyebaran agama Islam yang lebih baik,” ucapnya.
Lanjutnya ia mengajak masyarakat Langkat agar menumbuhkan syiar agama dengan melakukan kegiatan keagamaan, seperti festival bedug dan gema takbir ini.
“Kita berharap dengan momentum Idulfitri ini bisa semakin memperkokoh kebersamaan dan kekompakan kita warga Langkat. Sebab dengan kebersamaan maka keberhasilan dan prestasi dapat kita raih,” tutup Syah Afandin.
Tampak juga hadir Sultan Langkat Tuanku Azhar Abdul Zalil Rahmadsyah Al Hajj. Anggota DPD RI H Faisal Amri, Ketua umum DPP Laskar Melayu Hangtuah Datok Chairul Abidin.
Turut mendampingi Syah Afandin, Staf ahli bidang pembangunan, ekonomi dan keuangan Sutrisuanto M.Si, Kabag Prokopim Mahardika MAP, serta Camat yang berhadir.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x