Jambi  

Sukses, Bupati Lantik 261 Pejabat Pemkab Merangin, Meskipun diguyur Hujan, MANTAP

Sukses, Bupati Lantik 261 Pejabat Pemkab Merangin, Meskipun Diguyur Hujan, Mantap

Liputan4.com – Bangko, Meski Dibawah Hujan Gerimis, sebanyak 261 pejabat eselon IV atau pejabat administrator dan sembilan pejabat fungsional yang dilantik dan dikukuhkan oleh H. Mashuri Bupati Merangin, Rabu (29/09/2021) sore ini tetap berlanjut dengan kondusif.

Mestinya pelantikan yang dilakukan dihalaman Kantor Bupati Merangin, pukul 15.00 WIB sudah dimulai, namun sedikit kekeliruan dalam pengetikan SK sehingga pukul 17 WIB lebih pelantikan tersebut dapat dilaksanakan dan selesai ba’da magrib.


H. Mashuri Bupati Merangin diwawancarai awak media usai pelantikan, membantah jika pelantikan molor akibat adanya penyisipan nama baru pada pelantikan tersebut.

“Pelantikan molor karena ada Tiga kali pengetikan yang salah, itulah yang terjadi karena banyaknya jumlah yang dilantik, harus kita teliti betul-betul,” Kata H. Mashuri.

Dikatakan Bupati, seyogyanya pelantikan dilakukan bertahap, tidak seperti pelantikan hari ini yang jumlahnya lebih dari 200 orang.

“Karena ada surat dari Kemenpan-RB, tanggal 30 ini semua nama pejabat yang disini dikirim ke Memenpan-RB dan BKN,” ujarnya.

“Tidak ada nama baru yang masuk dalam pelantikan hari ini, ini murni kesalahan pengetikan Rangkap nama. Tadi memang sempat molor, pertama mengikuti paripurna, kemudian jam 4 (16.00, Red) masih melayani tamu sehingga molor,” Pungkasnya.