Suciono Terpilih Nahkodai PWOIN Dpc Pekalongan Raya

Suciono Terpilih Pwoin Dpc Pekalongan Raya

Liputan4.com 8-03-22
KOTA PEKALONGAN
Perkumpulan Wartawan Independen Nusantara (PWOIN) DPD Jawa Tengah. pada Tanggal 19-20 februari 2022 Di GUCI KAB TEGAL melakukan konggres DPD Jawa Tengah dan salah satu hasilnya adalah Ketua DPC pekalongan raya Hadi Sulistyiono (Hadi Lempe) yang terpilih sebagai ketua DPD PWOIN jawa tengah yang baru.

Maka dari itu DPC pekalongan raya kosong dalam kepemimpinan dan beberapa struktur yang sudah masuk ke DPD Jawa Tengah. dengan tindakan cepat Hadi lempe menunjuk saudara ifan dedi,S.iKom sebagi plt ketua untuk mengisi kekosongan jabatan yang telah di tinggalkannya.


Suciono Terpilih Nahkodai Pwoin Dpc Pekalongan Raya

Senin (07/03/2022) di Resto BBJ Pekalongan, DPC Pekalongan Raya langsung mengambil langkah cepat dengan menyelenggarakan Reorganisasi untuk menata struktur organisasi yang baru.
Ini dilakukan karena ketua dan anggota sebagian sudah menduduki jabatan di DPD PWOIN Jawa Tengah.

Hadir dalam acara tersebut, Ketua DPD PWOIN Jawa Tengah Hadi Sulistiyono, Dewan Penasehat, Pengurus dan seluruh anggota DPC PWOIN Pekalongan Raya.

Suciono Terpilih Nahkodai Pwoin Pekalongan Raya

Dalam Reorganisasi tersebut plt. Ketua Ifan Dedi secara resmi mengundurkan diri dan diterima oleh forum. Setelah itu dilanjutkan dengan pemilihan ketua yang baru.

Ifan dedi selaku plt ketua pwoin pekalongan raya
Mengatakan
“Saya selaku yang ditunjuk sebagai plt. Ketua PWOIN Pekalongan Raya pada malam ini menyatakan mengundurkan diri. Saya merasa belum pantas dan belum mampu mendapat mandat ini. Kalau boleh usul, saya mempunyai 2 kandidat yang pantas menjadi ketua yaitu saudara suciono dan feri setelah pengunduran diri plt di terima forum akhirnya pemilihan ketua pwoin dpc pekalongan raya.

Dan hasilnya saudara suciono yang terpilih sebagai ketua pwoin pekalongan raya.

Dalam Sambutannya Ketua terpilih Drs H.Suciono
” Mengatakan Ini adalah suatu amanah yang berat bagi saya untuk mengembannya. Tapi bagi organisasi yang besar ini, saya akan berusaha sekuat tenaga untuk membesarkan PWOIN Pekalongan Raya ini agar semakin solid, semakin maju dan jaya. Itupun harus didukung oleh semua anggota yang siap berkomitmen memajukan PWOIN ini sebagai organisasi yang bermartabat dan profesional,” kata Suciono

Print Friendly, Pdf & Email