"MARI SIAPKAN JIWA RAGA UNTUK MENJEMPUT KEAGUNGAN LAILATUL QADAR DAN KITA SEMUA MENJADI PILIHANNYA UNTUK MENDAPATI RAHMAT DAN MAGFIRAH-NYA DAN KEMBALI MENJADI HAMBA YANG DIKASIHI. MARHABAN YA RAMADHAN.""JIKA HATI SEPUTIH AWAN, JANGAN BIARKAN IA MENDUNG. JIKA HATI SEINDAH BULAN, HIASI DENGAN SENYUMAN. MARHABAN YA RAMADHAN. MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN. SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA."

Subdit 1Ditresnarkoba Polda Kalsel amankan 2 Warga Banjarmasin.

  • Bagikan
Subdit 1Ditresnarkoba Polda Kalsel amankan 2 Warga Banjarmasin.

Liputan4com, Banjarmasin-SA (26) warga Jalan  Belitung Darat Gang Rahayu  Kecamatan Banjarmasin Barat dan MY  (24) warga Jalan  HKSN Kompleks Dasamaya  I Banjarmasin Utara ditangkap petugas Direktorat Reserse Narkoba Polda Kalsel.

Pasalnya keduanya diduga kedapatan terlibat peredaran narkotika jenis sabu. Dan dalam penangkapan petugas temukan empat paket sabu ukuran sedang.

Keterangan dihimpun, penangkapan kedua pemuda ini berawal dari info masyarakat bahwa ada yang diduga bisa menyediakan sabu-sabu. Maka petugas Subdit 1 Ditresnarkoba pun melakukan penyidikan.

Hingga pada Senin (26/10) sekitar pukul 10.30 Wita keduanya tertangkap petugas saat melakukan transaksi narkoba dan menemukan empat paket sabu.

Atas penemuan sabu itu petugas pun bergerak ke kediaman SA  di Jalan  Belitung Darat Gang Rahayu dan menemukan timbangan yang diduga untuk menimbang sabu.

Direktur Narkoba Kombes Iwan Eka Putra melalui Kasubdit 1 AKBP Matsari HS, Jumat (30/10) siang mengiyakan pihaknya melakukan penangkapan terhadap keduanya.

Dari penangkapan dan penggeledahan itu di lokasi pertama pihaknya temukan barang bukti berupa 4 (empat) paket sabu dengan berat kotor 19,73 gram (bersih 19,01 gram).

Kemudian 1 (satu) buah kaleng Lasegar, 1  (satu) lembar tissue warna putih,  1 (satu) buah plastik warna hitam,  1 (satu) buah HP merk OPPO warna biru milik SA  1 (satu) buah HP merk REALME warna hitam MY.

Dan di lokasi kedua pihaknya temukan 2 (dua) buah timbangan digital,1 (satu) bendel plastik klip, 1 (satu) buah sendok sabu. 1 (satu) buah tas kecil warna cokelat.

Print Friendly, PDF & Email
  • Bagikan

Channel Liputan4 TV – Live News

Kel. Hj.Rampeani Rachman Gelar Bukber Dan Malam Pisah Bersama Kepala UPBU Timika Syamsuddin Soleman

27
0
0

Desa Bumi daya Dalam Pengelolaan Bumdes patut di jadikan percontohan

45
0
0

Peresmian Usaha Unit Bumdes Maju Bersama Oleh Camat Palas Program one Village one outlet

22
0
0

Trobosan Baru Budidaya Udang Dengan Air Tawar Di Palas

71
0
0