Suami Di Rumah Sakit, Seorang Istri Di Perbaungan Ditemukan Gantung Diri Di Rumahnya

Reporter: Sarianto Damanik Topik: Sumatera Utara
  • Bagikan
Suami Di Rumah Sakit, Seorang Istri Di Perbaungan Ditemukan Gantung Diri Di Rumahnya

Keterangan gambar : TKP Korban melakukan gantung diri

Liputan4.com, Sergai – Warga Perbaungan Kab Sergai (Sumut) dihebohkan adanya seorang wanita meninggal Bunuh Diri akibat gantung diri Senin (08/11/2021) sekira pukul 18.10 wib di Perumahan Indah No.06 Gg.Cempedak Dsn I Desa Kota Galuh Kec. Perbaungan kab. Serdang Bedagai.


Diketahui korban yang nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri Ini bernama Maduma Br Pasaribu (25) sebagai Ibu Rumah Tangga Warga Perumahan Serdang No.06 Gg Cempedak Dsn I Desa Kota Galuh Kec. Perbaungan Kab. Serdang Bedagai dan Jl.Tomuan Lingk.VII Kel.Cemara Kec.Lubuk Pakam Kab.Deli Serdang

Menurut Kapolsek Perbaungan AKP Viktor Simanjuntak melalui Kasi Humas AKP Sopiyan kepada wartawan secara tertulis menyampaikan, Peristiwa Ini terjadi pada hari senin tanggal 08 November 2021 sekira pukul 18.10 wib.

Dijelaskannya, Pelapor mendapat informasi dari masyarakat bahwasannya ada seorang perempuan gantung diri di Perumahan Serdang Indah Perbaungan, lalu pelapor bersama beberapa anggota opsnal langsung mendatangi TKP, Pada saat di TKP Pelapor mendapat informasi langsung dari JUNEDI SITINDAON yang merupakan suami korban dan menjelaskan bahwa pada hari Senin Tanggal 08 November 2021 Pukul 17.59 Wib JUNEDI SITINDAON yang merupakan suami korban melakukan panggilan video call melalui Handpone korban.

Dimana pada saat itu suami korban sedang dirawat di RS Umum Melati Perbaungan, kemudian panggilan video call tersebut diangkat oleh anak sulung korban yang masih berumur 4 tahun, lalu suami korban bertanya tentang keberadaan istrinya, kemudian anak sulung korban memperlihatkan korban sedang tergantung dengan kain panjang berwarna biru yang dikaitkan di lubang angin pintu dapur.

Selanjutnya suami korban bergegas pulang kerumah yang beralamat di Perumahan Serdang Indah No 06 Gg Cempedak Dsn I Desa Kota Galuh Kec Perbaungan. Selanjutnya ketika suami korban hendak memasuki rumah namun pintu rumah dalam keadaan terkunci, kemudian suami korban melalui jendela rumahnya melihat istrinya sudah tergantung dengan kain panjang berwarna biru yang dikaitkan di lubang angin pintu dapur.

Kemudian pelapor mendobrak pintu rumahnya dan mendapati istrinya sudah dalam keadaan tergantung dengan kain panjang berwarna biru yang dikaitkan di lubang angin pintu dapur, lalu suami korban menurunkan korban ke lantai rumahnya, selanjutnya Pelapor menghubungi Tim Inafis Sat Reskrim Polres Serdang Bedagai untuk melakukan olah TKP dan pemeriksaan luar terhadap korban.

“Selanjutnya korban dibawa ke RSUD Sultan Sulaiman untuk dilakukan Visum Luar dan keluarga korban keberatan dilakukan Outopsi terhadap korban” Ungkap AKP Sopiyan.
Suami Di Rumah Sakit, Seorang Istri Di Perbaungan Ditemukan Gantung Diri Di Rumahnya
” Dari TKP petugas mendapatkan barang bukti berupa 1 (satu) buah kain panjang/gendong warna biru dengan panjang 2 meter, 3 (tiga) buah bantal kepala, 4 (empat) buah bantal guling, 1 (satu) buah boneka bantal leher” Pungkasnya mengakhiri. (Dmk)

Print Friendly, Pdf & Email
  • Bagikan