Srikandi Polresta Palangka Raya Melaksanakan Mitigasi Covid-19

  • Bagikan
Srikandi Polresta Palangka Raya Melaksanakan Mitigasi Covid-19

Liputan4.com,Kalteng- Kabag Ops Polresta Palangka Raya, Kompol Edia Sutaata, S.H., M.H, : Srikandi Polresta Palangkaraya melaksanakan mitigasi Covid-19 dengan cara Sosialisasi  protokol kesehatan sekaligus membagikan masker  dalam rangka Hari Kartini Tahun 2021. Ini dilakukan untuk menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif dan terhindar dari Penyebaran Covid-19 di Kota Palangka Raya   untuk pengendalian penyebaran Corona Virus Disease 2019 (COVID-19) khususnya di wilayah Kota Palangka Raya. Kamis (15/4/2021) sore.

Kegiatan ini dilakukan oleh Polisi Wanita “Srikandi” Polresta Palangka Raya dengan jumlah personel 15 orang. Kegiatan ini berlangsung di Bundaran Kecil Kota Palangka Raya.

“Dalam kegiatan ini untuk Memberikan himbauan kepada pengemudi dan masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan covid-19.” Ujar Edia
Edia menambahkan “Tujuan dari kegiatan menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di Kota Palangka Raya serta penerapan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan untuk pengendalian penyebaran Corona Virus Disease 2019 (COVID-19) khususnya di wilayah Kota Palangka Raya. Dan ini sebagai bentuk Srikandi Polresta Palangka Raya dalam memperingati Hari Kartini dengan membagikan masker kepada warga sekitar.”

“Ini adalah salah cara untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat Palangka Raya ketika sedang melakukan aktivitasnya. Dari awal hingga berakhirnya kegiatan, situasi berlangsung aman dan kondusif” ungkap Edia
(7on)

Print Friendly, PDF & Email
Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
0
Suka
Waww
0
Waww
Haha
0
Haha
Sedih
0
Sedih
Lelah
0
Lelah
Marah
0
Marah
  • Bagikan
Pemerintah Kabupaten Lombok Timur