Sosok Mayat Laki-Laki Di Temukan Warga Terapung Di Sungai Silau Asahan

Reporter: Supra Yoga Kategori: Sumatera Utara
  • Bagikan
Sosok Mayat Laki-Laki Di Temukan Warga Terapung Di Sungai Silau Asahan

Asahan, Liputan4.com – Warga yang tinggal di sekitar Jalan Sungai Silau, Kelurahan Teladan, Kecamatan Kisaran Timur, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara, pada Sabtu (26/06/2021) heboh. Mayat seorang pria yang diketahui bernama Riadi Syahputra Panjaitan alias Keneng (29) ditemukan tewas mengambang di sungai.

Informasi diperoleh dari Heri (37) mayat korban pertama kali ditemukan oleh warga yang ingin mengangkat alat penangkap ikan.

Namun saat itu ia melihat ada sosok mayat pria mengambang. Pencari ikan tersebut lalu memberi tahukan temuannya tersebut ke warga

Mayat riadi Ditemukan Mengambang di Sungai Silau Asahan
Tak lama kemudian warga datang ke lokasi kejadian, dan sebagian warga ada yang menghubungi polisi juga memberitahukan penemuan itu pada Kepala Lingkungan VIII, Kelurahan Teladan.

Tak lama kemudian personel Polres Asahan turun ke TKP dan melakukan olah TKP serta mengevakuasi korban.

Kasat Reskrim Polres Asahan AKP Ramadhani menjelaskan, korban yang ditemukan bernama, riadi Syahputra Panjaitan, warga Jalan Diponegoro, Gang Perak, Kecamatan Kisaran Barat, Kabupaten Asahan.

“Identitas korban sudah diketahui dan mayat korban sudah dibawa ke Medan,” kata Dhani.

Dhani menambahkan, pihaknya masih melakukan penelusuran terkait kematian korban melalui autopsi yang dilakukan Rumah Sakit Bhayangkara Medan.

“Untuk penyebab meninggalnya korban, belum tau, karena tidak ada tanda-tanda bekas penganiayaan dan tidak ada ditemukan luka luar, di sekujur tubuh korban. Soal sudah berapa lama meninggal dunia, kita tunggu hasil autopsinya,” pungkasnya.

Terpisah Samrao Kepling Kelurahan Teladan membenarkan penemuan mayat itu. Menurutnya, warga heboh setelah ada yang teriak melihat mayat di sungai. (Yg)

Print Friendly, PDF & Email
Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
0
Suka
Waww
0
Waww
Haha
0
Haha
Sedih
0
Sedih
Lelah
0
Lelah
Marah
0
Marah
  • Bagikan