Sosok Kasi Ekobang Kec. Palas Sebagai Pjs Kades Piawai Juga dalam menyalurkan Hoby

Reporter: Sri Widodo Kategori: Lampung, Serba-Serbi
  • Bagikan
Sosok Kasi Ekobang Kec. Palas Sebagai Pjs Kades Piawai Juga dalam menyalurkan Hoby

Liputan4 com. Palas, Lampung Selatan

Sosok ramah, bersahaja dan rasa tanggung jawab salah satu pejabat sementara kades yang baru saja di lantik oleh camat palas (Rikawati) untuk menjadi Pjs di desa bandan urip kecamatan Palas Kabupaten Lampung Selatan.

Suyadi SE, salah satu tiga pegawai ASN di lingkungan Kecamatan Palas yang dilantik sebagai pejabat sementara kades, (Suyadi- red ), sebagai Pjs Kepala Desa Bandan urip yang telah di lantik di aula way pisang kantor Kecamatan Palas, Senin (12/07/2021), dia juga beliau menjabat sebagai Kasi Ekobang.

Pria kelahiran palas 11-11-1978, asli produk anak palas, baru mempunyai anak tiga selain humanis dia juga pinter bergaul baik di lingkungan tempat tinggalnya maupun di lingkungan kecamatan selalu menjadi inspirasi bagi rekan rekannya.

Menjabat sebagai kasi Ekobang dari tahun 2016, di Kecamatan Palas Suyadi SE, tidak menjadikan beliau jumama tetap bersahaja, rendah hati sosok yang patut di teladani tidak itu aza dia (red-Suyadi ) juga pernah menjabat Pejabat sementara kades di desa Bumiasri pada tahun 2019 hasilnya pun memuaskan dapat di lihat dalam kemimpin saat memimpin Desa Bumiasri.

7

Selain piawai dalam memimpin dia juga piawai dalam mengalunkan tiupan alunan seluling, terlihat di status snapnya saat mengalunkan tiupan selulingnya dan lantunan lagu sangatlah merdu enak di dengarnya.

Hal itu juga di sampaikan Camat Palas Rikawati, S.STP.MM. Saat di tayakan di angkatnya Kasi Ekobang sebagai Pejabat sementara Kades Desa Bandan urip.

” Saya selaku pimpinan sangat mengharapkan sosok seperti bapak ( Suyadi-red). Pada intinya pimpinan akan menilai bawahan sesuai dg kinerja dan tanggung jawab” Ucap Camat

” Dan juga saya melihat kemampuanya dalam memimpin pemerintahan desa yang sudah di buktikan saat menjadi pejabat sementara kades Desa Bumiasri” Tuturnya

Print Friendly, PDF & Email
Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
0
Suka
Waww
0
Waww
Haha
0
Haha
Sedih
0
Sedih
Lelah
0
Lelah
Marah
0
Marah
  • Bagikan